Selebgram Eliza Syifa Kuliti Sumpah Ngeri Rani 'Ipar Adalah Maut' usai Tidur Bareng Aris
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Selebriti

Selebgram Eliza Syifa hadir di podcast Denny Sumargo dan mengungkap kisah Rani 'Ipar Adalah Maut' yang selingkuh dengan Aris Sang Ipar. Hilang keperawanan dan gugurkan kandungan, sumpah ngeri Rani buat Nisa terkuak.

WowKeren - Film "Ipar Adalah Maut" yang dibintangi Michelle Ziudith dan Deva Mahenra ini sukses membuat publik dibuat geram pada sosok Rani. Terilhami dari kisah nyata yang diungkap selebgram Eliza Syifa, Rani merupakan adik dari Nisa yang selingkuh dengan suami sang kakak, Aris.

Dibeberkan Eliza, Rani tak cuma hilang keperawanan tetapi juga hamil calon anaknya dan Aris. Namun, Rani akhirnya menggugurkan kandungannya itu.

"Sepreinya kena darah, pas Nisa tanya, 'Aku haid'. Padahal itu darah dia berhubungan sama Aris," kata Eliza di podcast Denny Sumargo. "Perawan?" tanya Denny. "Iya. Dia pernah hamil, dia ngaku. Pernah hamil sama Mas Aris. Sebelum nikah sama Yusuf dan itu digugurin. Merinding aku," kata Eliza. "Aku juga merinding," kata Densu. "(Nisa tanya) sudah berapa kali tidur dengan Aris, jadi pas Mas Aris nggak pulang kerja, tidurnya sama Rani. Yusuf gak curiga, ibunya Yusuf yang curiga. Si Rani kok sering pakai G**** siang-siang. Dia pertama kali ngelakuin sama Mas Aris pas kakinya sakit, Mas Aris ngelihat kakinya Rani, pertama kali berhubungan badan di situ. Pertama kali ciuman dia pas Rani ada tugas, si Rani kayak senang sama Mas Aris," ujar Eliza.

Yang mengejutkan, Rani juga mengungkap sumpah ngeri buat Nisa usai perselingkuhan dengan Aris terkuak. Tak merasa bersalah, Rani menyindir Nisa yang tak pernah menghibur dirinya ketika banyak orang membanding-bandingkan orang. Rani juga menegaskan sang kakak tak bakal lupa soal perselingkuhan dirinya dan Aris.

"Dia nggak ngerasa salah, dia merasa lebih hot. Itu dari kecil Rani suka dibanding-bandingkan sama orang. Secara fisik, secara prestasi. Si Rani bilang, 'Kamu orang-orang bilang kayak gitu, kamu nggak menghibur aku. Kamu dengan bangganya senyum-senyum. Kamu menikmati. Aku lebih hot 10 kali'. Dia nggak minta maaf," kata Eliza. "Dia (histeris jika berada di rumah). Benar kata Rani, aku bakal keingat terus, lewat sofa keingat, lewat dapur ingat, lewat kamar ingat. Dia nangis, terus nggak mau lagi lihat rumah itu. Dia trauma, bakal keingat kata-kata Rani, 'Kamu nggak bakal hidup normal di situ, kamu bakal ingat aku di sofa, di dapur, di kamar Mbak Nisa dan Aris'."

Tak cuma itu, Rani juga sempat minta uang Rp50 juta untuk merantau ke Jakarta usai menghancurkan pernikahan Nisa dan Aris. Nisa pun tetap berusaha baik pada Rani dan memberikan uang tersebut.

"Dikasih sama Mbak Nisa, sebaik itu," ujar Eliza. "Masih kontak sama Mbak Nisa. Mbak Nisa ngabari Rani udah nonton 'Ipar Adalah Maut'. Mbak Nisa juga nonton. Nonton sendiri-sendiri. Mbak Nisa nggak bilang komentar Rani. Cuma kasih emot senyum doang Mbak Nisa. Dia masih sayang sama Rani sampai dia bilang keep banget identitasku. (Nisa bilang), 'Iya dia jahat sama aku, dia satu-satunya keluarga yang aku punya'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait