Nasib Marshel Widianto Calon Wakil Walkot Tangsel Disorot usai Sindiran Denny Cagur dan Desta Viral
Instagram/marshel_widianto/dennycagur/desta80s
Selebriti

Marshel Widianto disorot usai diusung Partai Gerindra sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Bersamaan dengan itu, viral kisah lama Marshel yang tabiatnya pernah disindir habis-habisan oleh Denny Cagur dan Desta.

WowKeren - Marshel Widianto masih jadi gunjingan usai dipilih Gerindra sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Bersamaan dengan itu, muncul pula kisah tentang sindiran para artis, Denny Cagur dan Desta.

Dulunya, Denny sempat menyentil perubahan sikap Marshel yang pernah ikut manajamen adik dari Denny. Menurut Denny, Marshel bak berubah sikap setelah sukses jadi artis.

TikTok

Marshel Widianto Disindir Denny Cagur

"Sama Marshel baik-baik saja. Gue mah baik-baik saja, semua juga, sama Marshel, sebagai teman mah," ucap Denny. "Tapi ya gitulah, orang memang waktu datang miskin sama pas sudah kaya berubah. Jadi gue tuh kayak mengalami trauma. Datang-datang, gini-gini (badan membungkuk) pas udah punya duit, huah (membusungkan dada)."

TikTok

Marshel Disindir Desta

Sama seperti Denny, Desta juga sempat menyindir Marshel sebagai sosok pembohong. Desta pun emosi dengan attitude Marshel yang kala itu diminta mengisi acara buka puasa di YouTube Vindes (Vincent Rompies dan Desta).

"Waktu itu Marshel kan syuting 10 hari. Terus tiba-tiba izin nih besok sakit, katanya sudah enggak enak badan. Habis itu enggak masuk lah dia, terus tiba-tiba ada foto dia ada di acara lain paginya," kata Desta. "Masalahnya nih bisa lo tinggal ngomong gitu 'pak gimana ya ada kerjaan nih gue, bisa izin nggak'. Nggak usah pake bohong, gue paling nggak suka dibohongin orang."

Setelah kisah masa lalu Marshel yang disindir Denny dan Desta terkuak, netter pun membahas nasib Marshel. Netter sempat membahas jika Marshel senasib dengan Sule yang seolah dijauhi kawan-kawan artis karena attitudenya. Namun, ada pula yang masih berpikir positif jika karier Marshel tetap bisa melesat seperti halnya Sule yang masih menuai sukses di dunia hiburan.

"Gua kok punya firasat marshel ini karirnya nanti kayak sule deh," ujar netter. "Bagus dong karirnya," seru netter mencoba positif.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menjadi orang pertama yang menentang pencalonan Marshel di Pilkada Tangsel. Ia menguliti tabiat Marshel yang berkhianat, raja gimmick hingga suka menjilat.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait