Sarwendah Pose Kiyowo Bareng 2 Putri dan Betrand Peto usai Wajah Hasil Oplas Digunjing
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah mengunggah foto gemas dirinya, Thalia, Thania dan Betrand Peto saat berada di Korea. Pamer pose kiyowo, kebersamaan Wendah dan ketiga anak-anak.

WowKeren - Sarwendah masih tetap pamer kegiatan seru selama di Korea Selatan usai menjalani operasi plastik. Kali ini, Wendah tampil estetik dan kembaran outfit dengan putrinya, Thalia Onsu serta Thania Onsu.

Dalam foto, Wendah tampil kece dengan topi dan rompi warna pink. Thalia dan Thania juga pamer outfit kiyowo seperti sang ibu.

Tak cuma bertiga, Betrand Peto juga terlihat di foto itu. Keempatnya kompak berpose sambil membawa buku di sebuah perpustakaan di Korea Selatan. "Belajar dulu ceritanya🤭 #SW #Sarwendah #DuniaBunSar," seru Wendah.

Unggahan Wendah ini menuai dukungan banyak pihak. Banyak yang menyemangati Wendah dan mendoakan kesehatannya bersama anak-anak.

"So sweet love you the onsu family ❤️❤️," ujar netter. "Pasti LG belajar, bahasa Korea ia bun❤️❤️❤️❤️," tutur netter. "Sehat selalu bun, seneng banget lihatnya," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Wendah jadi sorotan perihal penampilan perdana wajahnya seusai menjalani operasi plastik dengan metode Fat Graft alias Fat Transfer. Wajah Wendah dinilai beda hingga dikira mirip Inul Daratista. Bak sadar terjadi kegaduhan, Wendah pun mengungkap pesan bijak. Ia berharap netizen tak menghakimi keputusannya untuk oplas.

"Bagi kalian yang nanya, kalau kalian lihat di bawah mataku, jadi sekarang lebih fresh. Karena aku ambil lemak di badanku dipindah ke wajah aku. Itu kendala orang yang kurus. Kulit di sini karena lemaknya habis, jadi kendor, langsung dikencengin, mataku juga ada garis kerutan, sekalian dikoreksi," terang Wendah. "Aku benar-benar salut sama orang yang punya mental (untuk operasi plastik), perjuangan cewek salut. Aku sudah 10 tahun lebih berpikir panjang. Buat kalian, pendapat orang berbeda-beda, kita harus mensupport semuanya. Jangan kayak kalian (meremehkan). Karena ini butuh perjuangan banget beneran.".

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait