Raffi Ahmad Matikan Komen usai Fotonya dan Jeje Govinda Dikira Sinyal Maju Pilkada Bandung Barat
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad pamer foto dirinya dan Jeje Govinda bak seolah mempromosikan diri untuk siap maju Pilkada Bandung Barat. Di sisi lain, Raffi memilih mematikan komen di postingannya itu.

WowKeren - Raffi Ahmad kembali membuat kejutan setelah pulang ibadah haji. Suami Nagita Slavina ini tiba-tiba pamer foto dirinya bersama sang adik ipar, Jeje Govinda.

Dalam postingan Raffi, terkuak pula sosok Prabowo Subianto dan Zulkifli Hasan. Foto itu bak isyarat Raffi dan Jeje akan maju Pilkada Bandung Barat.

"Sampurasun Jawa Barat ....Gaskeun Bandung Barat ....," seru Raffi. Sayangnya, postingan itu dikunci oleh Raffi. Sehingga netter pun tak bisa memberikan komentar. Tak hilang akal, netter membahas postingan Raffi itu di unggahan lainnya.

"Kok komentar di postingan satu lagi di nonaktifkan a'?" tanya netter. "Giliran politik dimatiin chatnya 🗿," seru netter. "Gak mau terima komen kayaknya," sindir netter. "Di non aktifkan komentar politiknya knpa pak haji," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Raffi sempat mengungkap dukungan buat Hengky Kurniawan. Ia setuju jika Hengky kembali menjabat sebagai Bupati Bandung Barat.

"Mau duduk jadi Bupati lagi pak? Kita dukung,” tanya Raffi Ahmad. "Mau, siap jadi jurkam lagi?" seru Hengky. "Kita dukung," kata Raffi.

Selain Bandung Barat, Raffi sempat dikira akan nyaleg bareng Dico M Ganinduto di Pilkada Jateng. Kala itu, ia sempat dipuji Dico sebagai panutan dan cocok untuk menjadi Kepala Daerah.

"Mas Raffi thank you, ya. Nah ini luar biasa nih Mas Raffi nih harus jadi panutan, masih muda, entepreneur sukses, memberikan manfaat untuk banyak pelaku UMKM, memajukan daerah dan sangat inovatif. Maju kita, Mas?" kata suami Chacha Frederica itu. "Mas Dico ini yang lebih muda, lebih kreatif, panutan kita semua. Gas! Mohon doanya," balas Raffi.

Sebelumnya, Raffi sempat bicara soal kualitas diri kala ditanya pendapat soal artis cuma jadi pemanis di kancah politik Tanah Air. Raffi bak menepis anggapan miring tersebut dengan mengungkap analisanya.

"Kalau prinsip hidup aku sendiri, aku mencoba untuk bisa menambah value pada diri saya setiap kali saya melakukan sesuatu," kata Raffi. "Kalau di situ rasanya saya nilainya menjadi 6, 5, atau 4, rasanya saya mungkin enggak ambil di situ. Tapi kalau di situ saya bisa menambah value yang baik untuk tempat yang baru dan juga untuk diri saya yang lebih baik valuenya, pasti saya ambil."

Di sisi lain, Raffi menegaskan jika ia masih fokus di dunia hiburan walau menunjukkan dukungan pada tokoh pemerintahan. Di sisi lain, ia tak menutup kemungkinan untuk berkarir di bidang politik.

"Enggak ada sama sekali [tawaran jadi menteri]. Belum ada omongan apa-apa. Jadi kalau aku memang ya kita support kemarin ini benar-benar support, terus juga ya sekarang masih aku masih tetap jalanin bisnis, bisnis RANS tetep, ya masih ngisi acara TV juga, ya masih seperti itulah kondisinya," seru Raffi. "Aku itu sebenarnya orangnya dalam apa pun, dalam entertain, mau orang ngajakin syuting, ngajakin apa, aku itu never say never. Pasti bilang iya dulu. Tinggal nanti kita pikirin aja nanti realisasinya gimana(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait