Postingan Terbaru Paula Verhoeven Disorot usai Baim Wong Dikira Bakal Spill Kabar Mengejutkan
Instagram/baimwpaula
Selebriti

Paula Verhoeven mengikuti jejak Baim Wong dengan pamer postingan mengejutkan di tengah isu pisah. Enggan galau, Paula rupanya membagikan kegiatan spesial bareng putranya, Kiano.

WowKeren - Paula Verhoeven hingga kini belum buka suara perihal rumor pisah rumah dari Baim Wong. Di sisi lain, Paula bak mengisyaratkan sikap sehati dengan Baim usai suaminya itu spill foto mengejutkan.

Jika Baim pamer foto Kiano dan Kenzo, Paula juga pamer momen seru dengan putranya. Dalam video, Paula memperlihatkan sosok Kiano yang memakai kostum ala "Iron Man". Bocah tampan itu terlihat mendampingi sang ibu.

Tak cuma itu, Paula juga tampak ceria menunjukkan kegiatannya sebagai penyelenggara acara fashion show. "Kemarin, Day 2 #bsiexibitionexpo2024 alhamdulillah berjalan dg baik dan lancar. Hari juga akan ada talkshow dan trunk show lg… yuk langsung merapat di Hall A dan Hall B JCC. See yaa," tulis Paula.

Keseruan Paula mengurus event dan kehadiran Kiano ini memicu dukungan publik. Banyak yang memuji Paula kian bersinar usai memutuskan memakai hijab.

"She changes her life since she wears hijab, a better life," tutur netter. "Aku non tapi lihatttt mama Pau pake hijab seneng banget lagi, kaya aura cantiknya tambah keluar. MasyaAllah ❤️," terang yang lainnya. "Look nya tu kyk bule pake jilbab.. MasyaAllah 😍😍 semoga selalu senantiasa istiqomah ❤️," kata netter.

Sebelumnya, Baim dikomentari soal postingan barunya yang dikira bakal spill kabar mengejutkan di tengah isu pisah. Di sisi lain, Baim menegaskan kalau ia belum bisa memberikan jawaban apapun selain minta doa yang terbaik.

"Ampun ada apa sih rame-rame. Doain aja yang terbaik," kata Baim. "Buat para wartawan, mohon maaf saya tidak bisa kasih statement. Mohon dimengerti. Itu aja, doain yang terbaik aja ya."

Sementara itu, Baim sebelumnya sempat merasa miris dengan kelakuan masyarakat saat ini. Ia menganggap masyarakat terlalu kepo mengurusi masalah pribadi orang lain. Baim pun jadi takut dan prihatin terkait kelakuan masyarakat tersebut.

"Yang paling bahaya sekarang media. Orang jadi takut. Ngeri. Maaf ya, saya sekarang kalau scroll itu takutnya orang-orang membiasakan diri dengan melihat masalah orang lain, itu yang saya takut, buat apa lu mikirin masalah orang lain, banyak hal yang harus dipikirin," kata Baim. "Dan orang sekepo itu dengan masalah orang lain karena dijejelin terus. Saya sampai yang Ya Allah, saya kadang memberhentikan diri saya untuk sesuatu yang gak penting."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait