Produser 'WGM' Klarifikasi Video Hong Jong Hyun Cuek pada Yura
TV

Video yang diambil di bandara Bali membuat netter meyakini keromantisan Hong Jong Hyun Cuek pada Yura di 'WGM' adalah palsu.

WowKeren - Isu Hong Jong Hyun berpacaran dengan Nana After School masih berbuntut panjang meski semua pihak telah membantah. Netter masih mencurigai bahwa sebenarnya mereka berpacaran. Netter kini mengungkit sebuah video yang menunjukkan sikap dingin Hong Jong Hyun pada Yura, pasangannya di "We Got Married".

Video tersebut diambil saat Hong Jong Hyun dan Yura berada di Bali untuk syuting "WGM" edisi bulan madu. Tampak Hong Jong Hyun berjalan cepat lebih dulu tanpa menoleh pada member Girl's Day yang ada di belakangnya itu. Alhasil netter menuding sikap cuek aktor serial "Dating Agency" itu karena ia sebenarnya berpacaran dengan Nana.

Video 15 detik itu beredar di berbagai forum di Korea dengan judul "Hong Jong Hyun bersikap berbeda terhadap pasangannya, Yura". Hong Jong Hyun dan Yura memang dikenal sebagai pasangan romantis di "WGM" yang memiliki banyak fans berat. Kini fans mereka pun banyak yang kecewa dan menuding romantisme keduanya palsu.


Sun Hye Yoon selaku produser "WGM" akhirnya ikut angkat bicara atas kehebohan netter tersebut. Ia menjelaskan bahwa Hong Jong Hyun bersikap dingin karena saat itu mengutamakan keselamatan karena banyaknya fans di bandara.

"Video itu diambil di bandara Bali. Banyak fans berkumpul di bandara dan karena alasan keamanan mereka diminta berjalan cepat-cepat. Jika kalian lihat, manajer Hong Jong Hyun dan Yura juga meminta mereka mempercepat ke lokasi."

"Karena sekuriti lokal ada masalah dengan kamera, maka saat itu kamera kami diambil. Videonya hanya menunjukkan saat kami meninggalkan lokasi setelah syuting dibatalkan. Ini bukan situasi dimana Hong Jong Hyun sengaja bersikap cuek pada Yura."

Sun Hye Yoon menjamin Hong Jong Hyun tidak bersikap dingin meski kamera sudah tak merekam. "Mereka kerap bermain akrab saat berada di lokasi. Tapi memang karena jadwal yang padat ada saat-saat ketika semuanya terburu-buru. Bahkan ketika kamera mati pun mereka juga bisa asyik bercanda."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait