Heechul SuJu Makin Tampan Usai Potong Rambut di 'A Style For You'
TV

Heechul akhirnya memutuskan untuk memotong rambut panjangnya menjadi lebih pendek.

WowKeren - Sejak awal penayangan "A Style For You", Goo Hara Kara telah meminta Kim Heechul untuk segera memotong rambut gondrongnya. Kendati demikian, tampaknya member Super Junior itu masih enggan melakukannya.

Namun, ada yang berbeda pada penayangan "A Style For You" kali ini. Di episode terbaru yang tayang pada Senin (8/6) ini, para MC pergi ke pasar loak dimana live segment "Afreeca TV" juga ditayangkan dengan lebih dari 5 ribu penonton.

Pelantun "I Wish" tersebut melakukan sesuatu agar penonton "A Style For You" semakin bertambah. Heechul pun memutuskan untuk memotong rambut panjangnya menjadi lebih pendek dan rapi. Lihat saja pada foto di bawah ini.


Dalam foto tersebut, ia berpose selca dengan gambar dirinya sebagai latar belakang. Sedangkan tangan Heechul memegang sebuah botol. Apakah pemilik tembang "Mamacita" ini terlihat semakin tampan?

"Saat aku sedang melihat 'A Style For You', aku melihat bahwa aku tidak pernah melakukan hal yang baik untuk dongsaengku," katanya. "Aku mengatakan aku akan memotong rambutku sejak awal penayangan 'A Style For You', jadi aku memutuskan untuk melakukan hal tersebut sekarang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru