Steven William-Natasha Wilona Kepergok Berduaan di 'Anak Jalanan'
TV

Episode spesial 'Anak Jalanan' edisi 'Touring' sukses bikin penggemar geregetan.

WowKeren - Kelanjutan cerita episode spesial "Anak Jalanan" edisi "Touring" benar-benar ditunggu penggemar. Pasalnya, dalam episode tersebut mereka dibuat penasaran dengan kelanjutan kisah Boy (Steven William) dan Reva (Natasha Wilona) yang masih belum juga resmi jadian.

Acara touring kali ini sukses membuat Boy dan Reva semakin dekat. Dalam teaser ini Boy terlihat sedang berduaan bersama Reva sambil memasak sarapan. Teman-teman Reva yang usil malah menggoda dan merekam kedekatan keduanya lewat kamera handphone.

"Cie pagi" uda berduaan. gk sbr deh pngin lht nnti malm @AJ_RCTI," ungkap akun @24ekaputri kegirangan. Begitu juga netter lain seperti @TSuhertin, "Ciieee Cieee budi bolot duaan, cocok tauuu."

Adegan Boy saat akan mengutarakan perasannya pada Reva di puncak pada episode Senin (9/11) memang jadi favorit penggemar. Sayangnya penggemar dibuat geregetan karena Boy tidak segera mengucapkan maksud hatinya. Kelanjutan episode spesial "Touring" dalam "Anak Jalanan" masih ditayangkan RCTI dalam episode Selasa, 10 November.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel