Sukmawati Soekarnoputri Siap Filmkan Kisah Soekarno Versi Lengkap
Film

Sukmawati akan mengangkat kisah Bung Karno dari sejak lahir hingga meninggal dan belum pernah terungkap di film-film sebelumnya.

WowKeren - Kisah mengenai Soekarno memang sempat diangkat ke dalam beberapa film sekaligus. Sebut saja "Soekarno: Indonesia Merdeka" dan juga "Soekarno". Tak sampai di situ, rencananya kisah perjuangan sang tokoh proklamator Indonesia ini akan kembali di filmkan.

Sukmawati Soekarnoputri sudah siap untuk mewujudkan mimpinya tersebut. Ia bakal mengangkat kisah Bung Karno secara lengkap dan belum terungkap di film-film sebelumnya. "Saya sudah menyiapkan skenario film Bung Karno versi saya ini sejak tahun 1996," ucapnya.


"Skenario film Bung Karno ini saya tulis lebih dari 200 halaman. Pasti durasi waktu filmnya panjang," imbuhnya. Sukmawati pun saat ini masih menunggu investor yang akan mendanai produksi filmnya tersebut.

"Mimpi saya menjadi lama diwujudkan, karena dana membuat film Bung Karno tidak murah, bisa sampai puluhan juta dollar AS," paparnya. "Semoga bisa ikut ajang seperti Academy Award di AS begitu. Sebab, Bung Karno itu layak disandingkan Mahatma Gandhi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel