Posting Doa di Medsos, Tommy Kurniawan Malah Dihujat Usai Istri Copot Hijab
Selebriti

Seperti ini cercaan yang ditulis netter untuk Tommy usai istrinya memutuskan mencopot hijab...

WowKeren - Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira dikabarkan sedang bermasalah. Tak hanya memposting kata-kata galau, Tania juga membuat heboh usai memposting sejumlah foto dirinya tanpa menggunakan hijab.

Keputusan Tania untuk mencopot hijabnya ini tentu saja disayangkan oleh netter. Selain itu, netter juga banyak yang mengingatkan perjuangan keduanya untuk bersama dulu ketika kabar keretakannya ini berhembus.

Baru-baru ini Tommy mengunggah sebuah gambar potongan ayat dari surat Al Baqarah. Dalam caption-nya, artis 32 tahun ini menyebut bahwa ayat tersebut selalu dijadikannya pedoman dalam hidup.

"Seorang ulama mengingatkan saya untuk menjadikan ayat ini sbg tafakur dalam kehidupan..dan saya mengingatkan utk semua yg melihat gambar ini.. sbg pengingat diri kita sbg tafakur utk diri kita," tulis Tommy. "Semoga harimu menyenangkan yaa IGers jangan lupa selalu beribadah kpd Allah apapun kondisimu, berbuatlah baik kpd siapapun krn umur kita tdk ada yg mengetahui bisa jadi habis melakukan kebaikan kemudian Allah panggil dan kebaikan itu mjd amaliah kamu utk tiket ke syurga.. wallahualam. semoga Al quran selalu mjd pedoman hidup kita yaa IGers."


Namun sayangnya, pesan baik Tommy pada netter ini justru berbuah cibiran. Pasalnya banyak netter yang menyebut Tommy tak bisa mendidik istrinya dengan baik hingga mencopot hijabnya.

"Sangat sayang.. Bagaimana bisa seorang istri melepas hijabnya? Apa mas @tommykurniawann tau perihal itu.. Naudzubillah, semoga keadaan bisa kembali seperti sediakala," komentar netter. "Tomi ngomongnya akherat terus tapi sang istri malah lepas jilbab,,,hhhhhhmmmmmm," ujar yang lain. "Kasian disangka ga ngedidik istri tp gapapa sabar aja yah, gw aja mau punya suami kek ka tommy lah ini digini giniin deh:(," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru