Jamal Mirdad Dilaporkan Atas Kasus Dugaan Penipuan, Korban Akui Rugi Ratusan Juta
Instagram
Selebriti

Jamal Mirdad mendadak terseret dalam kasus dugaan penipuan jual beli tanah yang terjadi pada tahun 2015 silam. Pelapor inisial FN mengaku ditipu oleh Jamal hingga rugi ratusan juta rupiah.

WowKeren - Nama Jamal Mirdad mendadak terseret kasus dugaan penipuan jual beli tanah. Salah seorang yang mengaku sebagai korban penipuan Jamal melaporkan sang aktor ke Polda Metro Jaya pada 4 Februari 2022 lalu. Namun, kasus ini dialihkan ke Polres Metro Depok.

Pelapor melalui kuasa hukumnya, Mustolih Siradj mengaku pernah ditipu Jamal Mirdad pada 2015 silam. Mustolih pun membeberkan kronologi penipuan yang menimpa kliennya.

"Saat itu pada tahun 2015 klien kami membeli tanah kepada saudara JM dengan nilai mencapai hampir setengah miliar," ujar Mustolih Siradj saat dihubungi awak media, Kamis (24/2).

Ketika proses transaksi berjalan, sertifikat masih belum ada dan Jamal Mirdad menjanjikan bahwa surat itu akan berada di tangan FN selaku pelapor dalam waktu dekat. Namun sudah 7 tahun berlalu, FN belum juga menerima sertifikat rumah yang dijanjikan oleh ayah Nana Mirdad itu.

"Saat itu sertifikat masih belum ada dan dijanjikan akan dibuatkan oleh saudara JM, namun sampai saat ini belum diberikan kepada klien saya," terang Mustolih Siradj.


Komunikasi terakhir pelapor dengan Jamal Mirdad pun sudah berlangsung cukup lama, yakni 3 bulan usai transaksi selesai. Sedangkan kini sudah tahun 2022.

Mustolih Siradj mengatakan bahwa kliennya sudah mencoba menghubungi Jamal Mirdad pada saat itu, namun sangat sulit. Pasalnya, Jamal kala itu masih menjabat sebagai anggota DPR. "Saat itu JM masih menjadi anggota DPR ya, jadi memang klien saya sulit untuk menghubungi, apalagi bertemu," sambungnya.

Untuk saat ini, FN sudah dimintai keterangan oleh Polres Metro Depok dan selanjutnya akan ada agenda pemeriksaan saksi-saksi. Mustolih pun berharap kasus kliennya dengan Jamal Mirdad ini bisa menemukan jalan tengah.

"Untuk progresnya, kemarin klien kami sudah menjalani pemeriksaan, kemudian sudah diagendakan untuk pemeriksaan kepada saksi-saksi," pungkas Mustolih Siradj.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Jamal Mirdad. Sebelumnya dikabarkan jika Jamal Mirdad sempat jatuh sakit sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Informasi ini disampaikan langsung oleh snag putra, Kenang Mirdad.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait