Ada T.O.P BIGBANG Hingga Jin BTS, 12 Seleb Hadiri VIP Premiere Film 'Emergency Declaration'
Selebriti

Film 'Emergency Declaration' baru saja melangsungkan VIP premiere di Megabox COEX Escher, Seoul pada Senin (25/7) kemarin. Sederet selebriti kondang turut hadir dalam acara tersebut.

WowKeren - Film "Emergency Declaration" memang begitu dinantikan oleh publik. Pasalnya, film ini dibintangi oleh aktor top seperti Lee Byung Hun, Song Kang Ho, Siwan, serta Jeon Do Yeon. Terlebih lagi Kim Nam Gil, Kim So Jin, dan Park Hae Joon ikut beradu akting dalam film bertema disaster tersebut.

Diketahui bahwa "Emergency Declaration" pertama kali diputar di Festival Film Cannes ke-74 pada 16 Juli 2021 untuk bagian "Out of Competition". Film tersebut bahkan menerima standing applause selama 10 menit dari seluruh penonton di bioskop itu. Sebelumnya, "Emergency Declaration" sempat diputar di Grand Auditorium Louis Lumière dan mendapat 4 kali tepuk tangan dari penonton.


Han Jae Rim selaku sutradara pun membocorkan apa yang membuat karya filmnya istimewa. Ia mengaku membutuhkan waktu 10 tahun untuk menyelesaikan filmnya itu dan melawan fobia terbangnya. Secara tak langsung, film ini dibuat dengan penuh hati-hati dan riset yang cukup lama.

Pada Senin (25.7) kemarin, "Emergency Declaration" melangsungkan pemutaran VIP di Megabox COEX Escher, Seoul. Sejumlah selebriti ternama turut hadir dalam acara premiere tersebut. Siapakah mereka? Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Lee Jung Jae Dan Jung Woo Sung


Lee Jung Jae Dan Jung Woo Sung
Twitter/showboxmovie

Aktor senior Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung tentu tak ketinggalan dalam menghadiri acara tersebut. Lee Jung Jae diketahui sempat beradu akting dengan Song Kang Ho di film "The Face Reader". Ia juga pernah bekerja sama dengan Lee Byung Hun dan Jeon Do Yeon.

Di sisi lain, Jung Woo Sung dua kali satu proyek film dengan Lee Byung Hun pada tahun 1995 dan 2008. Ia bahkan akan beradu akting dengan Kim Nam Gil dalam film terbaru yang berjudul "A Man of Reason".

2. Seohyun SNSD


Seohyun SNSD

Selanjutnya ada Seohyun SNSD (Girls' Generation) yang datang dengan gaun hitam. Seohyun tampaknya datang untuk memberi dukungan untuk Kim Nam Gil. Seperti diketahui, keduanya dikonfirmasi untuk membintangi serial Netflix yang berjudul "Bandit: The Sound of the Knife".

3. T.O.P BIGBANG


T.O.P BIGBANG

Kehadiran T.O.P di acara tersebut langsung menjadi topik hangat. Pasalnya, ini adalah kemunculan perdana T.O.P di depan publik secara resmi setelah ia merilis lagu "Still Life" bersama grupnya, BIG BANG. Besar kemungkinan T.O.P hadir untuk mendukung Lee Byun Hun yang menjadi lawan mainnya di "IRIS" dan "IRIS: The Movie".

4. Seolhyun AOA


Seolhyun AOA
Instagram/koreadispatch

Si cantik Seolhyun AOA hadir elegan dengan kemeja hitam dan rok abu-abu. Ia memberi dukungan untuk Kim Nam Gil usai bekerja sama dalam film thriller berjudul "Memoir of a Murderer" pada tahun 2017 lalu.

5. Jin BTS


Jin BTS

Ini dia yang mencuri perhatian di pemutaran VIP "Emergency Declaration". Jin BTS (Bangtan Boys) hadir atas undangan dari Kim Nam Gil karena telah lama berteman. Ia bahkan menjadi trending di Twitter karena hadir dengan penampilan yang glowing dan cerah abis.

6. Lee Min Jung


Lee Min Jung

Lee Min Jung tentu saja hadir dalam VIP premiere "Emergency Declaration". Aktris kondang ini datang untuk mendukung film sang suami, Lee Byung Hun. Lee Min Jung pun semakin cantik dalam balutan busana serba putih.

7. Kang Tae Oh


Kang Tae Oh

Pemeran Lee Jun Ho di "Extraordinary Attorney Woo" itu sepertinya datang untuk memberi dukungan kepada mantan lawan mainnya, Siwan. Kang Tae Oh dan Siwan diketahui bertemu dalam proyek drama JTBC "Run On".

8. Roh Jeong Eui


Roh Jeong Eui

Mantan aktris cilik Roh Jeong Eui juga menghadiri pemutaran VIP "Emergency Declaration" untuk mendukung Kim Nam Gil. Diketahui bahwa keduanya sempat beradu akting di drama "Live Up To Your Name" pada tahun 2017 lalu.

9. Lee Sang Yeob


Lee Sang Yeob
Twitter/showboxmovie

Sahabat Kim Nam Gil selanjutnya yang hadir pemutaran VIP "Emergency Declaration" adalah Lee Sang Yeob. Keduanya menjadi akrab setelah membintangi variety show "Trans-Siberian Pathfinders" di Rusia pada tahun 2019 silam.

10. Lim Soo Jung


Lim Soo Jung

Lim Soo Jung dan Lee Byun Hun sempat dijuluki sebagai Malaikat Bioskop 2010 karena sering membintangi film. Film-film yang mereka bintangi kerap menjadi hit sukses di sejarah perfilman Korea Selatan. Oleh karena itu, Lim Soo Jung datang untuk memberikan semangat untuk rekan artisnya itu.

11. Go Soo


Go Soo
Twitter/showboxmovie

Aktor senior Go Soo (Ko Soo) juga datang untuk memberikan dukungan terhadap Lee Byun Hun. Dua selebriti kondang ini pernah dipertemukan dalam film bertema sejarah yang berjudul "The Fortress" pada tahun 2017 silam.

12. Park Ji Hu


Park Ji Hu

Aktris yang melejit berkat serial zombie "All of Us Are Dead" ini turut memeriahkan VIP premiere film "Emergency Declaration". Park Ji Hu diketahui berada di naungan agensi yang dibangun oleh Lee Byun Hun, yaitu BH Entertainment.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait