Makin Terjunho-Junho, Kang Tae Oh Bening Banget di Acara Premiere Film
Selebriti

Seperti biasanya, Kang Tae Oh tidak pernah mengecewakan dengan penampilannya. Aktor kelahiran 1994 tersebut menyombongkan wajah tampan dan senyum termanisnya.

WowKeren - Pemutaran perdana film "Emergency Declaration" dihadiri oleh jajaran artis terkenal, salah satunya Kang Tae Oh yang sedang naik daun. Penampilan sang aktor bening banget.

Acara pemutaran film "Emergency Declaration" digelar hari ini, Senin (25/7/2022) pukul 7 malam KST di Megabox COEX, Seoul. Kang Tae Oh menjadi salah satu artis yang diundang untuk menyaksikan film tersebut secara perdana.

Seperti biasanya, Kang Tae Oh tidak pernah mengecewakan dengan penampilannya. Aktor kelahiran 1994 itu menyombongkan wajah tampan dan senyum termanisnya.

Kang Tae Oh Bening Banget di Premiere Film \'Emergency Declaration\'

Source: Twitter

Kang Tae Oh tampil gagah dengan celana hitam dan atasan lengan panjang putih berkerah. Dengan tampilan seperti ini, tak heran jika penggemar lokal menyebut pesonanya Islami banget, mengingat atasannya mirip baju koko.


Kang Tae Oh belakangan menyedot perhatian karena perannya sebagai Lee Jun Ho dalam drama "Extraordinary Attorney Woo." Banyak pemirsa yang klepek-klepek karena ketampanan dan pesonanya sebagai cowok perhatian.

Sementara karakter Lee Jun Ho yang sebenarnya klise ini sudah menarik, akting Kang Tae Oh membuat pesonanya semakin berlipat. Caranya menunjukkan emosi di setiap dialog sukses membuat pemirsa tergila-gila padanya.

"Extraordinary Attorney Woo" sendiri menceritakan Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang sangat pintar dan dia juga memiliki gangguan spektrum autisme. Dia tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi kurang dalam keterampilan sosial dan empati.

Sementara itu, "Emergency Declaration" merupakan film yang dibintangi Kim Nam Gil, Siwan, Seol In Ah, Lee Byung Hun serta Song Kang Ho. Film ini akan ditayangkan perdana di Korea Selatan pada 3 Agustus 2022 mendatang.

Selain Kang Tae Oh, jajaran artis yang menghadiri pemutaran film perdana "Emergency Declaration" adalah Jin BTS (Bangtan Boys), Seohyun Girls' Generation, Seolhyun AOA, Lee Jung Jae, Jung Woo Sung dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait