*/
 
 
Bangun <i>Personal Branding</i> yang Kuat
TikTok/bicarapede
Selebriti

Tak hanya lewat pelatihan, belajar public speaking kini juga bisa dengan mudah di akses di media sosial, lho. Kali ini, Syafiul Muktapa akan mengupas tuntas tentang rahasia bicara pede saat public speaking. Simak lebih lengkap di sini!

WowKeren - Uta kemudian tergerak untuk secara langsung aktif menerapkan public speaking. akungnya, serangan pandemi Covid-19 di tahun 2020 lalu membuat niat tersebut terpaksa urung. Tak menyerah, Uta lantas terinspirasi untuk meluncur sebagai konten kreator dengan spesifikasi konten public speaking di Instagram. Meski pertumbuhan followers-nya cukup lambat, namun eksistensi Uta di Instagram, @bicarapede jadi makin melejit berkat beberapa konten yang boom.

"Kemudian aku tertarik untuk terjun langsung (terapkan public speaking) namun pandemi datang. Daripada aku bingung mau ngapain, akhirnya aku terjun ke konten kreator yang aku spesifikan untuk public speaking. Satu tahun setengah di Instagram cuma tumbuh 5.000 followers saja. Di 2021 ternyata ada satu konten yang boom. Dari 10 ribu ke 100 ribu followers enggak sampai 3 bulan," kenang Uta "Kalau untuk konten awal terinspirasi dari Bang Ogut. Seiring berjalannya waktu, yang jadi salah satu role model aku itu Kak Vina Muliana."

Uta juga mengungkapkan rahasia dibalik nama akun yang kini jadi personal branding-nya pada WowKeren. "Waktu itu bingung namanya apa. Akhirnya mikir kalau mau public speaking itu yang pertama kali dilakukan harus percaya diri dulu. Awalnya, aku ingin namanya 'pede bicara', ternyata sudah ada. Terus aku balik saja jadi Bicara Pede," jelas Uta. "Itu yang akhirnya jadi personal branding yang kuat banget buat aku."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait