*/
 
 
Sukses Gapai Mimpi Berkat Jadi Kreator <i>Public Speaking</i>
Dokumentasi Uta
Selebriti

Tak hanya lewat pelatihan, belajar public speaking kini juga bisa dengan mudah di akses di media sosial, lho. Kali ini, Syafiul Muktapa akan mengupas tuntas tentang rahasia bicara pede saat public speaking. Simak lebih lengkap di sini!

WowKeren - Pada WowKeren, Uta juga berkisah soal keinginan terbesarnya untuk bisa naik pesawat gratis. Saat itu, ia mencoba mendaftar banyak pengabdian dan beasiswa pendidikan di luar pulau."Dulu waktu semester awal kuliah, aku ingin banget naik pesawat gratis. Aku coba beberapa pendaftaran pengabdian di luar kota tapi cuma berakhir di tahap wawancara. Aku juga daftar beasiswa yang ada program pelatihannya ke luar Pulau Jawa. Tapi nyatanya, enggak ada yang lolos," beber Uta.

Setelah lama memendam mimpinya untuk bisa naik pesawat gratis, siapa yang sangka ternyata Uta bisa mendapatkan secara tak terduga. Pada suatu ketika, keaktifannya sebagai konten kreator public speaking membuat Uta di-notice idolanya. Tak disangka-sangka, ia secara khusus ditunjuk untuk mengikuti program ke Turki selama 11 hari gratis. Karena itu, tak berlebihan rasanya jika menyebut public speaking telah mengantarkannya sukses menggapai mimpi.

"Tapi, ada suatu masa dimana salah satu pembicara yang aku nge-fans dari dulu, tiba-tiba DM lagi dan mengajak ketemuan, namanya Kak Syafira. Ternyata, dia menawarkanku buat ikut program ke Turki 11 hari gratis. Dia nunjuk aku, karena sering melihatku membagikan tips sebagai konten kreator," beber Uta. "Enggak sampai hanya di situ juga berkahku sebagai konten kreator. Setelah aktif di program tersebut, suami beliau juga menawarkan untuk ikut ke Singapura sama Malaysia. Dalam waktu satu bulan, aku bisa ke 3 negara. Ini berkah banget jadi konten kreator."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait