*/
 
 
Ingin Buat Lebih Banyak Orang Bicara Pede
TikTok/bicarapede
Selebriti

Tak hanya lewat pelatihan, belajar public speaking kini juga bisa dengan mudah di akses di media sosial, lho. Kali ini, Syafiul Muktapa akan mengupas tuntas tentang rahasia bicara pede saat public speaking. Simak lebih lengkap di sini!

WowKeren - Kepada WowKeren, Uta mengungkapkan bahwa selama ini ia meng-handle sendiri konten-konten unggahannya. Karena itulah, ia kerap kewalahan karena kesulitan mengatur waktu ditengah kesibukan. Karena itulah, ia berharap bisa lebih aktif lagi membagikan konten-konten baik di Instagram maupun di TikTok. Kedepannya ia juga tengah berencana untuk aktif di YouTube dan membuat podcast.

Di sisi lain, sebagai CEO di Bicara Pede Academy, Uta berharap bisa menyebarkan manfaatnya kepada lebih banyak orang. Ia juga berharap dalam waktu dekat bisa segera meluncurkan beasiswa Bicara Pede Scholarship. Rencananya, beasiswa ini akan diberikan dalam bentuk uang binaan yang tujuannya untuk membentuk karakter anak muda pemimpin masa depan, berani menyuarakan pendapat serta profesional di bidang MC dan entrepreneur.

"Aku ingin Bicara Pede Academy ini semakin luas dan manfaatnya semakin banyak. Kalau seandainya dari pendapatan pelatihan ini sudah banyak, aku ingin memberikan beasiswa, Bicara Pede Scholarship," tutur Uta "Yang kedua aku juga ingin mengadakan training tour. Itu sebenarnya mimpinya besar banget. Tapi, aku percaya kalau sesuatu yang kita yakinin pasti bisa terealisasikan." Semoga harapannya bisa segera terwujud, Uta!

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait