Kim Bum Akui Pisah dengan Lee Rang 'Tale of The Nine Tailed 1938' Lebih Sedih dari Ditinggal Kakak
Instagram/tvn_drama
TV

Kim Bum mengucapkan selamat tinggal kepada Lee Rang tepat di penayangan episode terakhir 'Tale of The Nine Tailed 1938' melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Kim Bum mengucapkan selamat tinggal kepada Lee Rang, karakternya di drama "Tale of The Nine Tailed 1938". Drama romantis fantasi ini diketahui menayangkan episode terakhirnya semalam, Minggu, 11 Juni.

Aktor tampan ini mengungkapkan rasa sayangnya kepada karakter yang melekat pada dirinya sejak 2020 lalu tersebut. Ia bahkan menuliskan dalam Bahasa Korea dan Inggris mengingat "Tale of The Nine Tailed 1938" juga sangat populer di kalangan penggemar internasional.

"Aku Kim Bum, aktor yang memerankan Lee Rang atau lebih tepatnya, hidup sebagai Lee Rang di drama 'The Tale of The Nine Tailed'. Aku menulis surat ini di hari terakhir syuting, 21 Desember 2022. Aku ingin merekam dan menyampaikan emosi-emosi yang aku rasakan hari ini," beber Kim Bum.

Aktor tampan kelahiran tahun 1989 ini bahkan mengatakan kalau berpisah dengan Lee Rang membuatnya lebih patah hati dibandingkan kehilangan kakak laki-lakinya. Perasaan Kim Bum dibeberkan sangat jauh dibandingkan kala melepas Lee Rang setelah musim 1 lalu.

"Hari ini, aku mengucapkan selamat tinggal ke Lee Rang... Itu bahkan lebih membuatku patah hati dibandingkan mengucapkan selamat tinggal ke kakak laki-lakiku, atau bahkan lebih parah. Itu karena aku mengucapkan selamat tinggal ke temanku yang mungkin tidak akan kutemui lagi," jelas Kim Bum.

"Tentu saja ada kemungkinan di masa depan kalau aku akan menyapa lainnya sebagai Lee Rang, seperti di konferensi pers atau acara-acara lain, tapi aku tidak tahu kalau ini terakhir kali bersama dengan Lee Rang di tahun 38, 'Tale of The Nine Tailed'," kata aktor di bawah naungan Kingkong by Starship ini.

"Secara alami, aku tahu. Ketika syuting berakhir ketika season 1, ada harapan samar kalau itu tidak berakhir, tapi hari ini... sesuatu terasa berbeda. Itu seperti benar-benar berakhir" lanjutnya.


Kim Bum mengucapkan salam perpisahan untuk Lee Rang dan \

Sumber: Instagram

Kim Bum menerangkan benar-benar sangat mirip dengan Lee Rang dan itu membuatnya menyadari bahwa ia tidak sendiri. Sehingga, ia benar-benar bersyukur bisa memerankan gumiho separuh manusia tersebut.

"Aku, sebagai seseorang, hampir sama seperti Lee Rang. Aku adalah orang yang dengan naif berpikir aku terluka dan sendirian, mendorong pergi orang-orang yang mendekatiku. Jadi, aku tidak yakin kenapa aku tertarik ke temanku bernama Lee Rang sejak awal. Aku ingat setiap hari sejak pertama kali aku menghampiri temanku itu yang mendorong pergi orang-orang dan membawa banyak luka," terang Kim Bum.

"Bahkan sejak saat itu, setiap hari aku hidup sebagai Lee Rang, terima kasih kepada temanku itu, aku merasa orang-orang hangat dan berharga, dan aku tidak pernah merasa sendiri sedikit pun," akunya.

Kim Bum tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai Lee Rang. Ia memastikan akan terus bahagia dan mengenang "Tale of The Nine Tailed" dalam waktu yang lama.

"Itu semua karena kalian semua yang telah menyukai dan berempati ke temanku Lee Rang, dan berdiri di sampingku sebagai koneksi penting sejak season 1 'Tale of The Nine Tailed'. Kamu memberiku kekuatan. Terima kasih banyak. Terima kasih sudah menunjukkan padaku kehangatan kemanusiaan," ujar Kim Bum.

"Aku juga berusaha yang terbaik untuk memberikan kalian hiburan, semangat, dan semua yang aku rasakan di sembilan bulan terakhir, atau sepertinya sejak season 1 sampai sekarang, tanpa meninggalkan Lee Rang. Aku harap ini tersampaikan dengan baik," tambahnya.

"Secara pribadi, aku bukan orang yang pintar mengekspresikan diri, tapi aku akan mencoba untuk menyampaikan perasaanku secara langsung untuk orang yang bisa kugapai. Aku bahagia. Aku akan terus bahagia, mengenang setiap memori untuk waktu yang lama. Melihat acara, melihatnya lagi, atau bahkan ketika 'Tale of The Nined Tailed' muncul di pikiranku lagi, itu akan memberikanku kebahagiaan. Aku sangat bersyukur orang-orang yang menjadi bagian perjalanan Lee Rang. Terima kasih banyak🦊❤️," tutup Kim Bum.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait