Nam Goong Min dan Lee Je Hoon Jadi Kandidat Kuat Peraih Daesang Drama Tahun 2023
Instagram/min_namkoong
TV

Nam Goong Min disebut menjadi kandidat kuat peraih Daesang di MBC Drama Awards 2023. Sedangkan Lee Je Hoon menjadi kandidat kuat peraih Daesang di SBS Drama Awards 2023.

WowKeren - Menjelang penghujung tahun 2023, beragam ajang penghargaan drama di Korea Selatan siap digelar. Media Korea lantas memprediksi Nam Goong Min hingga Lee Je Hoon sebagai kandidat kuat peraih Daesang tahun ini.

Goong Min yang membintangi “My Dearest” diyakini akan meraih Daesang di ajang MBC Drama Awards 2023. Aktor kelahiran 1978 itu bahkan disebut-sebut menjadi penyelamat drama akhir pekan MBC lewat “My Dearest”.

Nam Goong Min dan Lee Je Hoon Jadi Kandidat Kuat Peraih Daesang Drama Tahun 2023 Nam Goong Min dan Lee Je Hoon Jadi Kandidat Kuat Peraih Daesang Drama Tahun 2023

Source: MBC

Hingga kini, masih belum ada drama hits lain dari MBC yang bisa menyaingi “My Dearest”. Satu-satunya drama MBC yang belum tayang adalah “The Story of Park’s Marriage Contract” yang dibintangi Bae In Hyuk dan Lee Se Young.


Sementara dari SBS, ada Lee Je Hoon yang membintangi drama “Taxi Driver 2”. Drama ini mencatat rating tinggi dengan rekor 21 persen di episode pamungkasnya.

Nam Goong Min dan Lee Je Hoon Jadi Kandidat Kuat Peraih Daesang Drama Tahun 2023 Nam Goong Min dan Lee Je Hoon Jadi Kandidat Kuat Peraih Daesang Drama Tahun 2023

Source: SBS

SBS sendiri berhasil menghasilkan banyak drama hits dengan rating di atas 10 persen tahun ini. Seperti “Diary of a Prosecutor”, “Dr. Romantic 3”, hingga “Taxi Driver 2”.

Bintang utama “Diary of a Prosecutor”, Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun), baru-baru ini terseret kontroversi sehingga diperkirakan tidak akan hadir di upacara penghargaan. Sedangkan Han Suk Kyu yang membintangi “Dr. Romantic 3” sudah pernah memenangkan Daesang di SBS Drama Awards 2016 untuk perannya di “Dr. Romantic season pertama.

Adapun ”Taxi Driver” mencatat rating pemirsa tertinggi sebesar 16 persen pada tahun 2021 ketika season pertamanya ditayangkan. Namun Daesang SBS Drama Awards tahun itu jatuh ke tangan Kim So Yeon yang membintangi “Penthouse”. Oleh sebab itu, ada spekulasi Je Hoon akan memenangkan Daesang lewat “Taxi Driver 2” tahun ini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait