Yolo Ine Murka Dituding Dibayar Nikita Mirzani Untuk Spill Isu Miring soal RI
Instagram/yolo_ineee/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Selebgram Yolo Ine menyangkal tegas dirinya dibayar Nikita Mirzani untuk mengumbar isu miring terkait sosok RI. Yplo juga menantang netter menunjukkan bukti jika memang dirinya menerima bayaran.

WowKeren - Yolo Ine buka suara usai mengungkap rumor mengejutkan soal eks pacar Nikita Mirzani, RI. Selebgram cantik itu menyangkal jika ia menerima bayaran dari Nikita atas postingannya terkait RI itu.

"Buat yg nanya kenapa gw speak up... Dear... gw pernah di posisi NM. Gw pernah di sakiti, dihancurkan luar dalam. Dan ga ada yg mau dngr gw kecuali keluarga gw. Orng lain yg gw ceritain ga percaya apa yg gw bilang. Dan percaya deh, RASANYA SESAKIT ITU!!! Jd klo ada hal2 domestic abuse ky gini, gw sedih bngt. Udh abusive, MAIN PEREMPUAN pula... Ya gak bang R," seru Yolo. " Di lambe danu Banyak bngt yg bilang gw dibayar untk up ini. smpe bilang "ytta". Ytta pala bapak kau! Yg bilang gw dibayar, Gw cm mau bilang... SEMOGA KALIAN GA ALAMI DOMESTIC ABUSE!!! Apa gw stop aja ya? Tp yg mau gw spill besok bnr2 akan bikin kalian melongo sih... Atau jgn2 kalian yg menghalangi gw untk speak up yg sbnrnya buzzer bayaran?"

Instagram

Yolo Skakmat Haters soal Tudingan Dibayar Nikita Mirzani

Yolo juga sempat membalas komentar netizen yang mengaitkannya dengan konflik Dinar Candy vs Ayu Soraya. Ia pun menantang netter untuk menunjukkan bukti dirinya benar-benar dibayar oleh Ayu.


"Btw..knp dia yg koar2..apakah dibayarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ jadi inget kasus Dinar candy," sindir netter. "Bisa buktiin ga klo sy dibayar ayu soraya? 🀣 suruh si ayu spill bukti tf pembayaran ke gw deh. Ada ga?" balas Yolo.

Tak hanya itu, Yolo juga pamer DM dari akun buzzer dan mengungkap sindiran telak. "Banyak bngt neti yg berusaha gw tutup mulut. Gw ga ada tendensi apa2 jir. Dan inget, yg gw highlight itu fakta kejadiannya. Bukan soal kondisi hubungan rizky & niki. Dan itupun gw berani bersuara krna narasumber gw orang hotel fairmont sendiri. Bahkan saksi nya ada bnyk waitress & floor managernya (22nd floor) Sekali lg, Fakta kejadian !!! So... lanjut gak nih?" katanya.

Instagram

Yolo Skakmat Haters soal Tudingan Dibayar Nikita Mirzani

Sementara itu, rumor soal RI agaknya kian memicu kehebohan. Kali ini, pria klimis nan charming itu diterpa rumor main dengan LC. Dugaan itu kian menguat setelah beredar sejumlah foto pria mirip RI dengan seorang wanita diduga LC. Namun, Nikita malah santai dan hanya melontarkan sindiran halus.

" "R**** sama LC Karaoke kak, ya biarin dia mau sama siapapun, biarin, itu haknya dia, itu pilihan dia, kita jangan judge, dia sama LC karaoke yang monggo, kita perempuan baik-baik ya mundur, jangan dipusingin," seru Nikita di sesi live pada 18 April usai foto diduga RI beri hadiah mobil ke LC terkuak.

Di acara "Brownis", Nikita juga spill clue soal penyebab dirinya dan RI putus. "Pacarnya nggak banyak, satu ya satu. Kalau aku kan udah 38 tahun, udah kepengen cari pacar atau pasangan hidup yang memang kalau bisa sih, ada aturan pasti ada aturan. Yang namanya hidup pasti ada aturan. Tapi maksudku apa yang dia berikan harus dia contohkan. Karena selama berhubungan aku nggak bisa bekerja, ternyata di belakang begitu," tuturnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel