*/
 
 
Putri Ridwan Kamil Akhirnya Hapus Foto Tanpa Hijab dan Konten Produk Pro Israel usai Disumpahi Mati
Instagram
Selebriti

Camillia Zara yang sempat dibombardir kritikan akhirnya menghapus sejumlah postingan di Instagram. Selain foto-foto tanpa hijab, konten produk dari brand pro Israel juga sudah lenyap dari akun putri Ridwan Kamil ini.

WowKeren - Camillia Zara alias Zara agaknya berubah sikap pasca dikecam netizen imbas pamer produk brand yang pro Israel. Ia pun melakukan beberapa perubahan di postingan Instagramnya.

Terkuak jika Zara sudah menghapus foto-fotonya yang melepas hijab. Selain itu, postingan soal alasannya lepas hijab juga sudah lenyap. Begitu juga foto dirinya pamer produk dari brand pro Israel.

Instagram

Putri Ridwan Kamil Hapusi Konten yang Dikecam Publik

Tak cuma itu, Zara juga mengubah keterangan di bio Instagramnya. Awalnya, Zara menuliskan kalimat "Serba Salah". Tak lama, ia mengeditnya menjadi "Bismillah".

Perubahan sikap Zara jadi lebih positif ini terkuak setelah ia disumpahi haters. Rupanya, ada salah satu haters yang melontarkan kritik tajam dan mengingatkan soal peristiwa dirinya diselamatkan oleh mendiang kakak, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril.


"Harusnya waktu itu yang tengg***m di Aare Zara aja jangan Eril. Zara hidupmu sangat meresahkan. Aurat rambutmu ditampakkan, Aa eril di alam sana juga pasti sedih dan tersiksa karena adiknya membuka aurat," sindir haters. "Astagfirullah zaara lu cocoknya diruqyah versi premium deh bener."

Zara diduga hanya tersenyum kala disumpahi haters. Sementara itu, netter lainnya bersimpati pada Zara atas hujatan keji tersebut.

"Keren kamu Zara.. berani mengambil sikap dan mengikuti kata hati.. karna hidupmu adalah pilihanmu.. 👏🙌🙌," seru netter. "Hak dia mau lepas jilbab atau engga, kita boleh beropini tapi lebih baik disimpan sendiri aja jika opini tersebut bisa menyakiti hati orang lain," terang yang lainnya.

Sebelumnya, ibu Zara, Atalia Praratya, berusaha introspeksi diri atas perubahan sang putri. Ia menyadari kalau dirinya bukanlah ibu yang sempurna.

"Saya peluk dia. Sampai saya bilang teteh kalau Mama punya banyak sekali kekurangan dalam hidup kamu," ujar istri Ridwan Kamil ini. "Tolong sampaikan ke mama, apa pun yang kamu rasakan. Mama bukan ibu yang sempurna."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait