*/
 
 
Gestur Manis Kim Soo Hyun pada Kim Ji Won usai Syuting Adegan Haru 'Queen of Tears' Curi Fokus
tvN
TV

Kim Soo Hyun menunjukkan perlakuan manis kepada Kim Ji Won ketika selesai syuting adegan mengharukan di ‘Queen of Tears’ sukses bikin penonton salah fokus.

WowKeren - Momen Kim Soo HYun menenangkan Kim Ji Won kala syuting adegan emosional di “Queen of Tears” sukses mencuri fokus pencinta drama. Seperti diketahui, pasangan drama ini sedang banyak digandrungi oleh penonton.

Baru-baru ini, tvN merilis video BTS untuk “Queen of Tears” episode 11 dan 12. Dalam video tersebut Soo Hyun sebagai Baek Hyun Woo dan Ji Won sebagai Hong Haein sedang merekam adegan di rumah sakit.

Saat syuting adegan Hae In terbangun setelah pingsan karena penyakit langkanya, gestur Soo Hyun kepada Ji Won menjadi sorotan. Selama kamera menyala, Soo Hyun berkata, “Jangan takut. Jangan takut.”

Setelah mengambil gambar yang sempurna, sutradara berseru “Cut!” dan suasana syuting kembali longgar Namun, perhatian tidak selesai sampai di sana.

Gestur Manis Kim Soo Hyun pada Kim Ji Won usai Syuting Adegan Haru \'Queen of Tears\' Curi Fokus

Source: tvN


Meski adegan sudah selesai, Soo Hyun tetap berada di dekat Ji Won yang masih dikuasai perasaan. Soo Hyun juga terus membelai rambut Ji Won dan menepuk kepalanya bahkan saat kamera sudah tidak lagi merekam mereka. Gestur manis itu membuat banyak orang menggila.

Melihat adegan Soo Hyun membelai rambut Ji Won usai adegan haru, penonton memberikan reaksi antusias. Mereka ikut baper karena keduanya bahkan tampak sangat serasi ketika sudah tidak lagi syuting.

"Tolong menikah satu sama lain," kata salah satu netizen. "Bukankah mereka benar-benar pasangan?" sahut netizen lain. "Kudengar syuting sebuah drama dapat menyebabkan para aktor mengembangkan perasaan yang sebenarnya terhadap satu sama lain," imbuh yang lain.

Sementara itu, “Queen of Tears” menceritakan tentang rumah tangga chaebol Hae In yang menikah dengan Hyun Woo, seorang lelaki biasa. Setelah menghadapi banyak hal dan hampir berpisah, pasangan ini menemukan jalan untuk kembali di tengah badai yang dihadapi keluarga.

Baru-baru ini, “Queen of Tears” mendulang rating hingga 20 persen. Angka ini memecahkan rekor tertinggi setelah sebelumnya sempat ditembus oleh drama Gong Yoo dan Kim Go Eun, “Goblin”, beberapa tahun lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait