Visual Jinni Member Girl Grup Baru JYP Tuai Pujian, Mirip Sana TWICE?
Selebriti

Jinni menarik perhatian banyak netizen karena memiliki visual luar biasa. Banyak netizen bahkan memprediksi bahwa ia akan segera menjadi visual K-Pop teratas di masa depan.

WowKeren - JYP Entertainment membuat penggemar lebih bersemangat dengan merilis serangkaian informasi tentang girl grup baru yang akan debut, JYPn (nama sementara). Visual Jinni sukses menarik perhatian.

Tiga member pertama yang diumumkan telah membuat netizen bersemangat karena mereka semua cantik dan memiliki bakat yang sangat baik. Khususnya Jinni yang memiliki visual luar biasa. Banyak netizen bahkan memprediksi bahwa ia akan segera menjadi visual teratas di masa depan.

Meskipun belum secara resmi melakukan debut, Jinni telah dipuji karena fitur wajahnya yang halus dan tubuh yang sempurna. Visual Jinni juga dikatakan mirip dengan seniornya, Sana TWICE.

Visual Jinni Member Girl Grup Baru JYP Tuai Pujian, Disebut Mirip Sana TWICE

Source: Kbizoom


Jinni memiliki profil samping yang cantik dengan jembatan hidung tinggi dan fitur seperti boneka. Dengan visual terbaik, fisik yang sempurna, dan bakat yang solid, Jinni pasti akan menjadi kartu as dan penarik stan girl grup baru JYP. Ia dijanjikan akan memiliki kesempatan untuk bersaing memperebutkan gelar dewi generasi baru K-Pop.

Berkat serangkaian foto yang baru dirilis, Jinni menerima banyak pujian untuk visualnya yang sempurna. Setiap fitur terlihat tajam tapi tetap memberikan kesan polos. Wajah dipuji Jinni secantik boneka meski tanpa riasan tebal.

Selfie-nya juga sangat cantik. Kulit putih bersih Jinni dan fitur halus benar-benar setara dengan standar kecantikan Korea. Tidak heran banyak netizen yang segera jatuh cinta padanya.

Jinni lahir pada tahun 2004 dan nama aslinya adalah Choi Yun Jin. Trainee wanita tersebut resmi bergabung dengan JYP Entertainment pada usia 11 tahun dan membintangi MV "Lucky Charm" milik Nichkhun 2PM.

Dalam serangkaian foto dan video dance yang dirilis JYP untuk pertama kalinya untuk memperkenalkan girl grup baru, Jinni diperhatikan berkat celana merah mudanya yang luar biasa, visual yang cantik, dan aura yang bersinar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait