Lia ITZY Langsung Terkesan saat Pertama Kali Ketemu Jinni NMIXX, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Satu agensi, ITZY dan NMIXX menjalani masa trainee bersama. Lia pun tidak bisa melupakan kesan pertamanya tentang Jinni dan membagikannya kepada penggemar.

WowKeren - Lia ITZY baru-baru ini berbicara tentang hubungannya dengan para member NMIXX, girl grup baru JYP Entertainment. Dia membeberkan kesannya saat pertama kali bertemu dengan Jinni.

Bernaung di agensi yang sama, ITZY dan NMIXX telah berbagi cerita tentang hari-hari trainee mereka bersama. Lia tidak bisa melupakan kesan pertamanya tentang Jinni dan membagikannya kepada penggemar.

Melihat kembali pertemuan dengan member NMIXX sebagai trainee, Lia teringat betapa uniknya Jinni. Dia tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata dan berkata, "Ketika aku melihat Jinni, aku seperti, 'Jinni benar-benar...'"

Lia kemudian mencari tahu cara yang tepat untuk menjelaskannya. Idol tersebut memperhatikan betapa cantiknya Jinni sekarang dan sejak awal tahu bahwa dia akan selalu cantik.


Pemilik nama Choi Jisu itu berkata, "Dia terlihat sangat keren. Aku bilang dia akan terlihat lebih keren saat dewasa nanti."

Saat pertama kali bertemu Jinni, Lia terkesan dengan gayanya. Dia berkata, "Jinni dulu terlihat sangat keren. Meskipun dia masih sangat muda saat itu."

Bukan hanya penampilan Jinni, Lia menyebutkan bahwa nada vokal juniornya tersebut memiliki aura yang berbeda. Namun itu bukan satu-satunya hal yang dia ingat saat itu.

Meskipun Lia tidak dapat mengungkapkannya lagi karena koneksi wi-fi yang tidak stabil, idol kelahiran 2000 itu memperhatikan bagaimana nada vokal, tarian, dan penampilan Jinni memberikan getaran keren yang membuktikan bahwa dia akan menjadi seorang bintang.

Bahkan sejak usia muda, Lia bisa melihat betapa uniknya Jinni dan penampilan panggung yang luar biasa yang akan dia miliki. "Aku selalu mengatakan ini kepada Jinni. 'Kamu akan tumbuh menjadi bintang besar.' Itulah yang benar-benar kupikirkan," ujarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait