Megan Fox Menolak Disamakan Dengan Angelina Jolie
Selebriti

Meski sama-sama memiliki rambut hitam dan tato, Megan Fox menolak dibanding-bandingkan dengan Angelina Jolie.

WowKeren - Dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly, Megan Fox menceritakan banyak hal mulai dari film "Transformers", selera humornya, perbandingan dirinya dengan Angelina Jolie hingga hubungannya dengan kekasihnya, Brian Austin Green.

Walaupun film "Transformers" telah membesarkan namanya, Megan mengakui bahwa aktingnya dalam film tersebut tidaklah bagus dan tidak membuatnya bangga. Akan tetapi ketika membahas tentang "Transformers: Revenge of the Fallen", sekuel dari film tersebut, ia meyakinkan bahwa film terbaru dari serial "Transformers" ini akan menjadi film action terbaik yang keluar di musim panas ini.

Lawan main Lindsay Lohan di film "Confessions of a Teenage Drama Queen" ini kemudian menjelaskan bahwa ia merasa orang-orang tidak mengerti dengan selera humornya. Seperti ketika ia berkomentar tentang film "High School Musical", ia menjelaskan bahwa ia tidak bermaksud membuat film itu seolah-olah mengangkat tema pedophilia (kelainan seksual: orang dewasa yang menyukai anak kecil).


Saat ditanyai tentang berita-berita yang membandingkannya dengan Angelina Jolie, ia merasa bahwa hal tersebut timbul karena kurangnya kreativitas para insan pers. Lebih jauh lagi, ia dengan sarkastis mengatakan bahwa hal yang membuatnya mirip dengan Jolie hanyalah sebatas koleksi tato dan rambut hitamnya dan kenyataan bahwa mereka berdua berperan dalam film action.

Ketika membahas tentang rumor seputar hubungannya dengan kekasihnya Brian Austin Green, Megan mengatakan dengan pasti bahwa mereka tidak bertunangan. Dia menekankan bahwa saat ini ia belum mempunyai keinginan untuk menikah karena ia tahu ia masih belum mampu untuk menjadi seorang istri yang baik.

Megan yang saat ini tengah dalam proses produksi film terbarunya, "Jonah Hex", menambahkan bahwa ia berencana untuk tetap fokus pada karirnya. Namun, ia mengaku kalau ia tidak ingin terus bermain dalam serial film "Transformers" karena film tersebut tidak mengembangkan kemampuan aktingnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait