Megan Fox Lebih Nyaman Mencium Wanita
Selebriti

Mengenai adegan ciumannya dengan Amanda Seyfried di film "Jennifer's Body", Megan Fox mengakui jika ia merasa nyaman mencium Amanda daripada mencium orang lain.

WowKeren - Aktris seksi Megan Fox menceritakan salah satu adegan menarik dalam film horor terbarunya "Jennifer's Body". Adegan menarik yang diungkapnya tersebut merupakan sebuah adegan dimana ia diharuskan mencium lawan mainnya, aktris Amanda Seyfried.

"Saya merasa jauh lebih aman dengan wanita, sehingga saya merasa nyaman menciumnya (Amanda) di film itu daripada melakukan adegan ciuman dengan orang lain," ungkap Megan pada MTV News. Meskipun Megan merasa nyaman, namun tidak demikian halnya dengan Amanda. Menurut Megan, Amanda merasa sangat tidak nyaman dan ia seringkali tertawa ketika pengambilan gambar adegan itu.

Film "Jennifer's Body" mengisahkan tentang seorang pemandu sorak bernama Jennifer Check (Megan) yang dikuasai oleh iblis jahat akibat ulah kelompok musik rock pemuja setan yang diketuai Nikolai (Adam Brody). Dengan menggunakan wajah cantiknya, Jennifer yang telah berubah menjadi iblis mulai memangsa satu persatu laki-laki di kota kecil tempat tinggalnya, Minnesota.


Sahabat karib Jennifer, Needy (Amanda), yang mengetahui hal tersebut mencari cara untuk menolong Jennifer dan menyelamatkan kotanya dari cengkeraman Jennifer yang haus akan daging laki-laki. Kini nasib seluruh kota bergantung pada Needy yang mengejar kelompok musik rock tersebut dan juga pemimpinnya Nikolai.

Mengenai perannya di film horor tersebut, Megan mengatakan di acara Comic-Con bulan lalu jika dirinya terlihat sangat seksi. Ia juga merasa sangat puas dengan aktingnya di film yang bakal tayang bulan depan tersebut.

Nama Megan meroket berkat perannya sebagai Mikaela Banes di film "Transformers" dimana ia beradu akting dengan Shia LaBeouf. Ia akan kembali memerankan karakternya tersebut di film "Transformers 3".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru