Megan Fox Tidak Akan Pernah Membuat Video Sex
Selebriti

Megan Fox mengatakan tidak untuk video sex dan beradegan tanpa busana di film karena keduanya akan terus ada di internet.

WowKeren - Aktris seksi yang terkenal berkat perannya di film "Transformers", Megan Fox, berjanji jika ia tidak akan pernah terlibat dalam skandal video sex. Aktris berusia 23 tahun ini menegaskan pada MTV News bahwa ia tidak akan pernah membuat video sex.

"Itu (video sex) merupakan hal terakhir yang ingin saya lihat, seperti apa diri saya ketika berhubungan intim," ucap Megan. "Itu akan menunjukkan diri saya yang kelihatan buruk dan saya tidak akan mampu untuk melakukan hubungan intim lagi karena saya akan selalu melihat diri saya seperti kuda nil yang melakukan hubungan intim."

Selain mengatakan tidak untuk video sex, Megan juga mengatakan tidak untuk beradegan tanpa busana di film. Ia beralasan karena semua itu, baik video sex maupun adegan tanpa busana di film, akan selalu ada untuk selamanya terutama karena adanya internet.


Terkait dengan dirinya tanpa busana, Megan mengakui jika ia masih merasa terganggu dengan foto yang beredar tahun 2008 silam. Foto tersebut menampilkan dirinya mengenakan pakaian dalam sewarna dengan kulit yang diambil dari tempat syuting film "Jennifer's Body".

Megan yang akan kembali memerankan karakternya sebagai Mikaela Banes di film "Transformers 3" ini telah menyelesaikan film horor terbarunya "Jennifer's Body". Tunangan dari aktor Brian Austin Green ini juga bermain di film "Fathom" yang menceritakan tentang usaha manusia air, Aspen, untuk mempertahankan komunitasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru