Megan Fox Tidak Bertunangan Dengan Brian Austin Green
Selebriti

Brian tidak kembali bertunangan dengan aktris film "Transformers" tersebut karena ia tidak memiliki akun Twitter sehingga ia tidak mungkin mengatakan tentang pertunangannya lewat Twitter.

WowKeren - Setelah baru saja santer beredar rumor mengenai pertunangan Megan Fox dengan kekasihnya, Brian Austin Green, namun kabar terbaru jusru menyebutkan sebaliknya. Seperti dikutip dari Gossip Cop, Megan tidak bertunangan dengan Brian karena aktor berusia 36 tahun tersebut tidak memiliki akun Twitter.

Rumor mengenai pertunangan Megan dan Brian ini berhembus setelah melalui akun Twitternya, aktor serial TV "Beverly Hills, 90210" tersebut menyebutkan bahwa ia telah bertunangan. "Saya telah bertunangan dan telah memiliki seorang anak laki-laki dari hubungan sebelumnya," tulis Brian.

Pernyataan tersebut diberikan setelah ada seorang penggemar yang menanyakan apakah Brian telah menikah dan mempunyai anak. Adapun tak lama kemudian akun Realbagreen yang dianggap sebagai akun milik Brian ini telah dihapus dari Twitter.


Megan yang menjalin kasih dengan Brian sejak tahun 2004 silam ini telah berkali-kali mengalami putus-nyambung. Pasangan Megan dan Brian sempat bertunangan di tahun 2008, tetapi mereka kemudian memutuskan untuk berpisah di awal tahun 2009. Akan tetapi di tahun yang sama, keduanya kemudian kembali rujuk.

Megan yang namanya meroket berkat film "Transformers" ini akan kembali memerankan karakternya sebagai Mikaela Banes di film "Transformers 3". Kemampuan aktris seksi tersebut dapat disaksikan di sejumlah film yang diperankannya seperti "Jennifer's Body", "Jonah Hex" dan "Passion Play".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait