Angkat Isu Lingkungan, 'Avatar 2' Akan Bersetting Lautan Pandora
Film

Sekuel "Avatar" akan diproduksi dengan biaya yang lebih kecil dan waktu yang lebih singkat dibanding film pertamanya.

WowKeren - Sutradara James Cameron, berencana memproduksi sekuel film "Avatar" dengan mengambil set lokasi yang berbeda dengan film pertamanya. Seperti dikutip dari harian L.A. Times, set lokasi "Avatar 2" akan difokuskan di lautan Pandora.

"Sebagian dari fokus utama saya dalam film kedua ini adalah menciptakan lingkungan yang berbeda, sebuah tempat berbeda yang ada di dalam Pandora (Planet asal The Na'vi)," ungkap James. "Dan saya akan memfokuskannya di lautan yang memiliki kekayaan, keragaman dan imajinatif yang sama, tetapi bukan hutan tropis (set lokasi film pertama). Saya tidak mengatakan kita tak akan melihat apa yang sudah kita lihat, tapi kita akan melihat lebih banyak lagi."


Perubahan lokasi ini dilakukan James demi menunjukkan pada penonton akan perubahan iklim dan lingkungan yang terjadi saat ini. Menurut James, banyak masyarakat terutama di Amerika yang masih menganggap perubahan iklim itu sebagai kabar bohong belaka. Oleh karena itu, melalui sekuel film "Avatar", sutradara berusia 56 tahun tersebut ingin memberitahukan pada banyak orang bahwa perubahan iklim seperti pemanasan global itu benar-benar terjadi.

Tak hanya soal set lokasi, James juga mengungkapkan kalau dia akan menggarap sekuel tersebut dengan waktu yang lebih singkat dan biaya yang lebih kecil. Meski mustahil, James merasa yakin hal itu dapat diusahakan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait