Olivia Wilde Pisah Ranjang Dengan Tao Ruspoli
Selebriti

Delapan tahun bersama, biduk rumah tangga pasangan yang pernah kawin lari ini harus berakhir dengan perceraian.

WowKeren - Kebanyakan orang menilai Februari adalah bulan kasih sayang. Tapi, di saat orang mulai mempersiapkan moment spesial, Olivia Wilde dan suaminya, Tao Ruspoli, justru dirundung duka.

Belakangan tersiar kabar kalau Olivia dan Tao tengah mengurus perceraian mereka. Bahkan seorang sumber memberikan informasi bahwa mereka sempat pisah ranjang. M

"Mereka sudah pisah ranjang dan berusaha memperbaiki hubungannya," kata seorang sumber. Saat dikonfirmasi, jubir aktris berusia 26 tahun tersebut mengiyakan pada majalah People namun enggan memberikan tanggapan lebih lanjut.


Bintang film "Tron Legacy" dan sineas keturunan ningrat di Italia ini menikah tahun 2003. Saat itu Olivia masih berusia 18 tahun dan Tao berusia 27 tahun. Mereka menikah setelah enam tahun menjalin kasih.

Dulu, pernikahan mereka sempat tak mendapatkan restu. Karena itulah, mereka merayakan pernikahan yang tergolong nyentrik itu di atas bis sekolah dan dihadiri oleh beberapa saksi. Dalam delapan tahun usia pernikahannya, mereka sama sekali tak dikaruniai anak.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru