Ustadz Solmed Menikah Bukan Demi Popularitas
Selebriti

"Kalau menikah hanya untuk popularitas, kenapa tidak Syahrini saja yang aku nikahi. Aku menikah karena cinta," ujar Solmed tentang hubungannya dengan April Jasmine.

WowKeren - Dua hari lagi tepatnya 11 November, Ustadz Solmed akan bersanding dengan tunangannya, April Jasmine. Untuk menepis anggapan miring, ustadz yang melejit lewat sinetron "Pesantren Rock & Roll" itu mengungkapkan kalau ia menikah bukan demi popularitas.

"Kalau menikah hanya untuk popularitas, kenapa tidak Syahrini saja yang aku nikahi," ujar Solmed. "Siapa yang kenal April? April itu hanya pemain sinetron, main FTV. Nggak banyak yang tahu dia. Aku itu menikah karena cinta."

Ustadz kelahiran 19 Juli 1983 itu mengungkapkan kalau ia mencintai April karena kepribadiannya. Tak hanya baik, April juga hormat dan rajin beribadah.


"Sikap, sifat dan akhlaknya. Begitu hormatnya dia dengan orangtua aku. Dia mau mendengarkan ketika diberi nasihat," kata Solmed. "Buat aku, dia tidak cantik tapi menarik. Yang cantik itu banyak tapi yang menarik belum tentu."

Ustad Solmed bertemu dengan April ketika keduanya terlibat dalam satu sinetron. Setelah menjalani ta'aruf dalam waktu yang singkat hanya sekitar 1,5 bulan, Solmed yang berstatus duda ini langsung melamar April. Ia terus memotivasi April untuk bersikap tabah meski banyak halangan dalam hubungan mereka.

"10 tahun berhubungan juga tetap ada yang cerai," kata Solmed. "Aku selalu memberikan pesan kepada April, hidup ini tak pernah lepas dari cobaan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru