Seorang Saksi Benarkan Scientology Adakan Audisi Istri Tom Cruise
Selebriti

Maureen Orth mengaku mengetahui hal ini dari mantan pengikut Scientology yang menyaksikan sendiri video audisi itu.

WowKeren - Sebelumnya sempat beredar isu yang mengatakan Scientology mengadakan audisi dalam menentukan pendamping Tom Cruise. Kabar itu pun dibenarkan oleh salah seorang koresponden majalah Vanity Fair dalam edisi Oktober. Audisi tersebut dilakukan secara diam-diam.

Maureen Orth mengaku mengetahui hal ini dari mantan pengikut Scientology yang menyaksikan sendiri video audisi itu. Scientologist memanggil sejumlah artis yang dianggap cocok dengan dalih mengikuti audisi untuk film pelatihan gereja. Audisi itu dipimpin oleh istri pemimpin Scientology, Shelly Miscavige, setelah Tom cerai dari Nicole Kidman.

Bintang berdarah Inggris-Iran, Nazanin Boniadi, diklaim sempat dipanggil dalam audisi itu. Ia diminta menceritakan masa lalunya, termasuk perilaku seksualnya. Setelah lolos seleksi Nazanin menandatangi perjanjian dengan Scientology selama berhubungan dengan Tom.


Pada November 2004 Nazanin dikirim ke New York dan mulai tinggal di rumah Tom. Hubungan mereka berjalan mulus hingga pada bulan kedua aktor "Jack Reacher" itu mulai banyak mengeluhkan Nazanin. Mereka pun putus, Nazanin yang sedih kemudian curhat pada temannya yang akhirnya malah membuatnya dihukum.

Pihak Scientology sendiri menyangkal semua isu tentang adanya audisi bagi calon istri Tom. Mereka juga membantah menghukum Nazanin membersihkan kamar mandi karena membocorkan hubungannya dengan Tom. "Pihak gereja tidak pernah menghukum orang, apalagi dengan cara seperti itu," ucap juru bicara.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts