Inikah Musuh Batman dan Superman di 'Justice League'?
Film

Pemimpin planet iblis bernama Darkseid dirumorkan akan menjadi musuh Batman dan Superman di 'Justice League'.

WowKeren - Saat Batman dan Superman berkumpul demi memberantas kejahatan bersama, Warner Bros. Pictures tentu membutuhkan sesosok musuh yang sangat kuat. Baru-baru ini beredar rumor tentang musuh yang akan dihadapai mereka bersama superhero lainnya di "Justice League".

Kabarnya musuh yang harus mereka lawan adalah Darkseid. Tokoh ini muncul pertama kalinya di komik jack Kirby di tahun 70-an. Darkseid merupakan pemimpin dari planet para iblis yang sangat jahat.


Karakter ini juga pernah muncul di season ke-10 dan terakhir serial "Smallville". Menurut rumor yang beredar Warner Bros. Pictures sengaja memilih karakter tersebut untuk menyaingi "The Avengers". Jika diperhatikan secara seksama Darkseid memang memiliki sejumlah kemiripan dengan Thanos, karakter jahat di "Avengers" yang ikut membantu Loki.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan pasti dari Warner Bros. Pictures mengenai kebenaran rumor ini. "Justice League" merupakan film yang akan menampilkan aksi beberapa superhero seperti Batman, Superman, Green Lantern, Wonder Woman, Aquaman dan The Flash. Film itu akan ditulis naskahnya oleh Will Beall dan rencananya akan dirilis pada musim panas 2015.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts