Daniel Craig Tertarik Robert Pattinson Main di Film James Bond?
Film

Daniel berharap Robert bisa menggantikannya menghidupkan karakter James Bond di film-film berikutnya.

WowKeren - Juli 2012 lalu, Robert Pattinson pernah mengungkapkan keinginan untuk membintangi film James Bond 20 tahun yang akan datang. Dan kini, sang pemeran James Bond di film "Skyfall", Daniel Craig, diisukan setuju dengan gagasan tersebut.

"Daniel berkata pada Rob kalau dia akan menjadi James Bond yang hebat dan Daniel ingin melihat bakat aktor Inggris muda seperti Rob," sahut seorang sumber seperti dikutip dari Hollywood Life. "Daniel telah menandatangani dua film James Bond lainnya tapi mungkin tak ingin membintangi lebih dari itu. Dia ingin membina rumah tangga bersama Rachel Weisz."

Rob sendiri cukup tersanjung dengan usulan Daniel. Pasalnya, aktor "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" itu juga fans berat Daniel.


"Dia fans berat Daniel," kata sumber tersebut. "Dan Rob benar-benar tersanjung dengan pujian itu."

Di sisi lain, Daniel sudah mulai mempersiapkan diri untuk film kelanjutan dari "Skyfall". Aktor berusia 44 tahun itu ingin tetap fit dan terlihat bugar saat proses syuting nanti.

"Dia menghabiskan waktu untuk perannya (sebagai James Bond)," ujar sumber lainnya. "Dia perlu berlatih fitnes dan mulai program nutrisi demi mempertahankan tubuh berotot ala James Bond miliknya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait