Reboot Film 'Batman' Diisukan Digarap Jika 'Justice League' Menuai Sukses
Film

Warner Bros ingin tahu seberapa tinggi minat penonton menyaksikan keberadaan Batman di 'Justice League' sebelum menggarap proyek reboot yang rencananya dirilis 2017.

WowKeren - Banyak fans maupun sejumlah pihak sangat berharap reboot film "Batman" bisa dibuat. Rumor terbaru, Warner Bros memang tengah mempertimbangkan untuk menggarap film "Batman" kelanjutan dari "The Dark Knight Rises".

Menurut situs Batman on Film, reboot film "Batman" itu baru akan dirilis 2017. Jeda 5 tahun ini karena Warner Bros berencana menghadirkan lebih dulu film Batman cs yang akan dirilis 2015, "Justice League".


Selain itu, pihak WB juga ingin mengetahui seberapa besar ketertarikan masyarakat terhadap "Justice League" dan karakter Batman. Jika memang "Justice League" menuai sukses, maka reboot film "Batman" itu berpeluang akan digarap oleh WB.

Reboot "Batman" telah mulai dibahas sejak Agustus 2012 lalu. Saat itu, sejumlah aktor seperti Armie Hammer dan Joseph Gordon-Levitt disebut-sebut tengah dipertimbangkan untuk menghidupkan lagi karakter Batman. Namun beberapa hari lalu, Joseph membantah tegas soal rumor tersebut.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts