Jo Kwon 2AM Pulih dari Rumah Sakit Setelah Keracunan Gas
Selebriti

Melalui akun Twitternya, Jo Kwon menyampaikan kondisinya saat ini baik-baik saja dan menjalani perawatan kesehatannya di rumah.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Jo Kwon 2AM. Beberapa waktu lalu, Jo Kwon tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit karena keracunan gas. Untungnya, kondisi Jo Kwon saat ini sudah pulih dan diizinkan pulang kembali ke rumah.

Jo Kwon menyampaikan kondisinya tersebut melalui akun Twitternya. Ia mengaku saat ini baik-baik saja dan tengah beristirahat di rumah untuk memulihkan kembali kesehatannya. Selain itu, ia juga berterima kasih atas dukungan para fans dan teman-temannya selama sakit.


"Aku minta maaf karena membuat kalian semua khawatir. Terima kasih atas perhatian kalian semua," ujar Jo Kwon. "Sekarang aku berada di rumah untuk beristirahat dan semakin pulih. Aku benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang sangat mencemaskanku. Aku pasti akan segera sembuh."

Perwakilan agensi Jo Kwon membenarkan bahwa saat ini kondisi Jo Kwon memang semakin membaik. "Kemarin kami pergi ke rumah sakit tapi untungnya dokter bilang tak ada sakit yang serius di tubuhnya. Kondisinya sekarang jauh lebih baik," ujar perwakilan Jo Kwon.

Insiden ini terjadi saat Jo Kwon tak sengaja menghirup gas dari tabung gas portable sebuah kompor. Tubuhnya lalu menunjukkan gejala keracunan gas. Saat itu, Jo Kwon pun langsung dilarikan ke rumah sakit setelah syuting "Music Core" di stasiun MBC.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts