Agensi Benarkan Hara Kara dan Jun Hyung Beast Sudah Putus
Selebriti

Kesibukan Kara membuat Hara dan Jun Hyung jarang bertemu sehingga lama-lama jadi jauh dan memutuskan berpisah saja.

WowKeren - Goo Hara Kara dan Yong Jun Hyung Beast sempat santer diisukan putus saat ketahuan tidak lagi saling follow di Twitter. Saat itu mereka membantah telah putus namun sekarang pihak agensi mengakui keduanya telah putus.

Baru-baru ini beredar kabar dari beberapa sumber menyebutkan sebenarnya Hara dan Jun Hyung sudah pisah. Cube Entertainment dan DSP Media kemudian menghubungi artisnya tersebut untuk mencari tahu kebenarannya. Hara dan Jun Hyung akhirnya membenarkan bahwa mereka sudah tidak lagi pacaran.


"Karena kesibukan jadwal Kara selama di Jepang untuk promosi, mereka jadi jarang bertemu dan lama-kelamaan menjauh," ucap jubir DSP Media, agensi Kara. "Mereka akhirnya memutuskan kembali menjadi teman saja di industri musik."

"Jun Hyung dan Hara baru-baru ini mengakhiri hubungan mereka," imbuh Cube Entertainment, agensi Beast. "Mereka akan tetap melanjukan hubungan ini sebagai teman."

Hara dan Jun Hyung mempublikasikan hubungan mereka pada Juni 2011. Sebelumnya beredar kabar keduanya ingin berpisah namun tetap bertahan di tengah kesibukan mereka. Akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah karena terbebani dengan keingintahuan publik terhadap urusan asmara idolanya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts