Deddy Mizwar Masuk Rumah Sakit Seusai Pulang Umroh
Selebriti

Sejauh ini, putrinya, Senandung Nacita, mengaku kalau sang ayah, Deddy, didiagnosa kelelahan dan penyakit gula darahnya cukup tinggi.

WowKeren - Kondisi Deddy Mizwar sempat drop seusai pulang dari ibadah Umroh, Minggu (28/4) malam. Bintang sinetron "Para Pencari Tuhan" itu pun dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD), RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Iya, kemarin dibawa ke rumah sakit. Cuma kecapekan doang kok, ngedrop gitu kesehatannya," ujar Sys NS, artis sekaligus sahabat Deddy, Senin (29/4). "Belum ke sana, belum tahu juga nanti bisa ke sana atau tidak. Kemarin itu kan baru diperiksa. Jadi belum tahu penyakitnya apa. Dirawat saja."

Anak Deddy, Senandung Nacita, kemudian menjelaskan kalau penyakit gula darahnya cukup tinggi. Diakui Nacita, Deddy memang jarang mau diperiksa oleh dokter sehingga terkadang penyakitnya baru terdeteksi jika sudah sedikit parah.


"Sampai sekarang masih dalam observasi, belum tahu sakit papa apa. Tapi kemarin sih, cek gula darahnya cukup tinggi," kata Nacita. "Selama ini papa juga nggak punya riwayat penyakit sih. Papa tuh nggak pernah mau kalau disuruh cek kesehatannya, karena takut jarum suntik, hehehe."

"Waktu masuk UGD aja, dia tuh nanya-nanya melulu, itu obat untuk apa, jarum itu untuk apa," lanjut Nacita. "Tapi sebenarnya, ia nggak mau periksa karena takut tahu ia menderita sakit apa. Katanya papa takut kepikiran."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait