Henry Cavill Tak Ingin 'Justice League' Cepat-Cepat Dibuat Usai 'Man of Steel'
Film

Menurut Henry, karakter superhero DC Comics sebagian besar dikisahkan memiliki kekuatan super seperti dewa sehingga sedikit sulit dituangkan ke dunia nyata bersama.

WowKeren - Meski "Man of Steel" cukup sukses di box office, namun Henry Cavill tak ingin "Justice League" segera menyusul dibuat. Seperti yang telah diketahui, DC Comics dan Warner Bros. Pictures memang berencana membuat film yang menggabungkan beberapa superhero itu jika "Man of Steel" sukses. Namun, Henry justru tak mau film itu dibuat dengan terburu-buru.

Menurut pemeran Superman ini, "Justice League" merupakan film yang cukup sulit untuk dibuat. Karena menurutnya sebagian besar superhero milik DC Comics dikisahkan memiliki kekuatan super seperti dewa. Hal ini tentunya akan membuat kebingungan saat diaplikasikan ke dunia nyata.


"Film 'Justice League' akan jadi hebat kalau dibuat dengan benar," ujar Henry. "Tapi itu adalah film yang cukup sulit karena superhero DC Comics diceritakan memiliki kekuatan seperti dewa. Jadi di dunia nyata, dengan setting dunia saat ini dan kisah seperti itu, pasti akan sangat sulit."

"Film itu butuh banyak pemikiran lebih dalam. Jadi mungkin tak akan langsung dibuat begitu saja," pungkasnya. "Aku harap tidak. Mungkin memang butuh waktu untuk membuat film dan karakter lainnya terlebih dahulu. Lalu mengenalkannya bersama-sama atau secara sendiri-sendiri."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts