Anak-Anak Terima Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Resmi Cerai
Selebriti

Pengacara Lydia, Eleonora Moiug, mengungkap kalau anak-anak kliennya sudah cukup dewasa untuk memahami masalah rumah tangga orangtua mereka.

WowKeren - Pasangan artis Lydia Kandou dan Jamal Mirdad akhirnya resmi cerai. Putusan itu diungkap Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/7).

Pengacara Lydia, Eleonora Moiug, mengungkap kalau anak-anak kliennya sudah bisa menerima keputusan untuk bercerai tersebut. "Mereka sudah cukup dewasa ya memahami keadaan ini. Saya tidak bisa menyampaikan siapa ikut siapa dan ikut atau tidak. Tadi hanya dibahas masalah perceraian saja," sahut Eleonora.


Pembagian harta gono-gini tersebut juga tak diungkap karena Lydia tak memasukkannya dalam gugatan. Dalam sidang tersebut, Jamal maupun Lydia memilih absen dan menyerahkan pada pengacara mereka.

Lydia dan Jamal menikah 1986 silam dan dikaruniai Hanna Natasya Maria (Nana Mirdad), Kenang Kana, Naysila Mirdad dan Nathana Ghaza. Lydia kemudian menggugat cerai Jamal, 8 Maret lalu. Sampai saat ini, bintang sinetron "Get Married The Series" itu hanya mengisyaratkan adanya masalah rumah tangga dengan Jamal.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru