Ketahuan Belanja Bareng, Goo Hara dan Lee Soo Hyuk Bantah Pacaran
Selebriti

Pada 29 Juli, fans Korea melihat Hara dan Soo Hyuk akrab belanja pakaian bareng di "Cat Street" di kawasan Harajuku, Tokyo.

WowKeren - Setelah putus dengan Yong Jun Hyung Beast, Goo Hara Kara diduga sudah menemukan pria lain. Ia diketahui belanja bersama dengan model Lee Soo Hyuk di Jepang. DSP Media pun mengeluarkan bantahan bahwa Hara dan Soo Hyuk berpacaran.

Pada 29 Juli, beberapa fans Korea melihat Hara dan Soo Hyuk terlihat belanja pakaian bareng di "Cat Street" di kawasan Harajuku, Tokyo. Saksi mata mengaku mereka bersikap akrab sehingga memunculkan isu tengah berkencan. Namun agensi kedua artis tersebut kompak membantah adanya hubungan asmara.


"Memang benar Goo Hara dan Lee Soo Hyuk bertemu di Jepang tapi mereka hanya teman," ucap jubir DSP yang dibenarkan agensi Soo Hyuk, Sidus. "Mereka tidak berkencan. Lee Soo Hyuk ke Jepang untuk urusan pribadi dan ketika tahu Hara di sana akhirnya mengajak bertemu."

"Hara berpasangan dengan Kim Young Gwang untuk drama 5 episode 'Secret Love' dan Young Gwang berteman dengan Lee Soo Hyuk. Jadi Hara berteman dengan Soo Hyuk juga," tutur jubir DSP. "Saat ini Hara di Jepang untuk promosi single baru Kara 'Thank You Summer Love' dan karena Soo Hyuk juga ke Jepang maka dia mengantarnya ke Harajuku."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts