Lady GaGa Seksi Pakai Kostum Bra Nyentrik di MV 'Applause'
Musik

Lady GaGa kembali tampil nyentrik dengan berbagai kostum di video klip resmi 'Applause' yang rilis Senin, (19/8).

WowKeren - Lady GaGa telah merilis "Applause", single perdana dari album "ARTPOP", Selasa (13/8) lalu. Mother Monster ini pun akhirnya merilis video klipnya, Senin pagi (19/8), yang merupakan tanggal awal dimana ia akan merilis "Applause".

Penyanyi asal New York ini mengumumkan kabar tersebut melalui Twitter-nya. "Lihatlah video klip resmi dari 'Applause', sudahkah kalian melihatnya?", tulis GaGa.

GaGa kembali tampil nyentrik dalam video berdurasi 3 menit 35 detik ini. Ia menampilkan berbagai kostum mulai pakaian hitam ketat yang menutup seluruh tubuh, mengecat wajah warna-warni seperti di cover single "Applause" sampai memakai bikini kerang dan tangan yang hanya menutupi payudara dan bagian intimnya. Ia juga berubah menjadi seekor angsa hitam di dalam sebuah telur raksasa.

Penyanyi 27 tahun ini juga kembali menunjukkan kemampuannya menari dalam lagu ini. Ia tampil enerjik sekaligus seksi saat menari hanya mengenakan lingerie diiringi para penari latar.

Hingga kini video tersebut telah ditonton oleh hampir 4,5 orang. Para fans pun menunjukkan reaksi positif terhadap idola mereka.


"Video terbaik yang pernah kulihat tahun ini! Tepuk tangan!", tulis seorang fans. "GaGa terlihat luar biasa, badannya sempurna dan ia terlihat sehat. Selamat datang Lady GaGa, kami merindukanmu," tulis fans lain.

Berikut ini video resmi "Applause" dari Lady GaGa:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru