MV 'Unconditionally' Katy Perry Dapat Reaksi Beragam dari Fans
Musik

Sebagian fans bingung memahami jalan cerita 'Unconditionally' yang diakui Katy memang tidak memiliki cerita lengkap.

WowKeren - Video musik terbaru Katy Perry, "Unconditionally", telah dirilis Rabu (20/11). Video musik garapan Brent Bonacorso ini memiliki tampilan visual yang apik dengan setting pesta dansa abad pertengahan. Katy juga terlihat cantik dan dramatis dengan rambut hitamnya yang dibiarkan tergerai.

Video berdurasi 3 menit 57 menit ini mendapat banyak pujian. Namun, tidak sedikit juga fans yang mengaku bingung melihatnya. Mereka tidak paham kenapa ada kasur terbakar dan Katy tertabrak mobil di akhir video.

"Aku tidak mengerti video ini. Dia seharusnya menunjukkan bagaimana cinta tanpa syarat, tapi video ini tidak memperlihatkan apapun," komentar seorang fans. "Tidak semua hal di dunia ini butuh penjelasan. Nikmati saja videonya," balas fans lain.

"Aku suka semua dari video ini. Dari penari, kostum, Katy juga sangat cantik," puji penggemar lainnya. "Video ini menunjukkan bagaimana rasanya mencintai dan dicintai dengan interpretasi yang indah," tambah fans lain.

Katy sendiri sebelumnya mengatakan konsep "Unconditionally" ini berbeda dari video musiknya yang lain. Katy ingin menonjolkan keindahan visual dalam videonya yang bisa membangkitkan kekuatan cinta. Sementara itu, Brent menjelaskan bahwa adegan-adegan itu merupakan simbol dari berbagai perasaan yang dialami saat jatuh cinta.


"Video ini memang tidak punya cerita lengkap. Biasanya aku punya jalan cerita yang cukup jelas," ungkap Katy dalam wawancara, Selasa (19/11). "Kali ini aku ingin memberikan tampilan mewah dan cantik yang biasanya tidak pernah kulakukan."

"Unconditionally" merupakan single kedua Katy dari album ketiganya, "Prism". Lagu ini menjadi single favorit Katy dari album tersebut dan menjadi ungkapan cinta untuk John Mayer.

Berikut ini video musik "Unconditionally" dari Katy Perry:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru