Axel Djody Jadi Caleg Untuk Belajar Politik
Selebriti

Di usianya yang masih cukup muda untuk terjun ke politik, Axel mengaku hanya belajar dan mencari pengalaman saja.

WowKeren - Axel Djody, putra pertama Ayu Azhari, mengaku senang dipercaya oleh sebuah partai politik untuk menjadi calon anggota legislatif pada Pileg lalu. Meski mengaku senang, tapi Axel mengaku tak terlalu berambisi menjadi anggota legislatif. Pencalonan dirinya lebih dijadikan ajang untuk belajar dan mencari pengalaman.

"Alhamdulillah, saya senang sekali. Di umur yang masih muda, saya diberikan kepercayaan partai untuk turun sebagai caleg. Saya banyak belajar, banyak pengalaman, kenal sama orang baru," kata Axel kepada wartawan di Jakarta, Rabu, 16 April. "Saya sih optimis suara kedua, Insya Allah. Saya kan persiapan 10 hari terakhir, dalam waktu singkat saya gerak ke tempat-tempat sentral. Saya ziarah ke makam wali songo, sosialisasi di sana," lanjut Axel.

"Saya ini masih muda, 22 tahun, nggak ada kata kalah. Ini jadi pelajaran berharga buat saya. Saya juga turun bukan untuk bertarung, tapi untuk nambah pengalaman. InsyaAllah kalo diberikan umur panjang, saya akan berjuang lagi," ujar Axel.


Sementara itu, Ayu yang datang menemani Axel mengaku mendukung penuh jalan berpolitik anaknya, terutama untuk mencari pengalaman di usianya yang masih tergolong muda. Ayu pun mendoakan agar anak sulungnya tersebut bisa menjadi manusia yang berguna untuk Indonesia.

"Kalau Axel turun emang bukan untuk fighting. Dia untuk belajar, cari pengalaman. Ini bukan untuk dapat kursi di DPR, tapi dia bisa turun langsung, bisa lihat langsung di Dapil 10 itu. Itu satu kemenangan juga. InsyaAllah mudah-mudahan itu jadi aset yang bagus, kita doakan saja mudah-mudahan Axel bisa mulai karirnya di politik," ujar Ayu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru