Putra Ayu Azhari Rogoh Kecek Rp 200 Juta Demi Jadi Wakil Rakyat
Selebriti

Axel Djody bersikap mandiri dengan menyiapkan dana yang besar untuk keperluan kampanye mulai dari pemasangan baliho hingga spanduk.

WowKeren - Putra sulung Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo, serius dengan ambisinya menjadi caleg DPR RI. Apalagi ia didukung penuh oleh Ayu.

Karena itu, Axel berani mengeluarkan dana ratusan juta rupiah untuk memuluskan tujuannya ke Senayan. Namun ini bukan untuk menyuap masyarakat atau pihak terkait tetapi berkaitan dengan biaya kampanyenya.

"Memang butuh uang tapi itu habis buat baliho dan spanduk-spanduk. Lebih ke publikasi sih, bukan buat ngasih ke masyarakatnya," kata Axel di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/4). "Estimasi enggak lebih dari Rp 200 juta, itu murni dari uang pribadi. Kalau soal keuangan, partai nggak banyak membantu."


Axel bersikap mandiri karena tak ingin mendompleng nama Ayu yang sudah dikenal masyarakat. Walaupun begitu, Ayu sebagai ibu tetap memberikan bantuan dana demi kampanye Axel.

"Buat pengeluaran itu masih sedikit, bayangkan dengan caleg-caleg lain yang sudah keluar hingga miliaran rupiah," kata Ayu, awal April lalu. "Saya berharap Axel bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Intinya, dia sudah berani tampil dalam ruang lingkup nasional guna menyuarakan haknya sebagai warga negara."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru