Adam Levine Akui Gugup Minta Izin Ayah untuk Nikahi Behati Prinsloo
Selebriti

Adam mengaku pada Ryan Seacrest kalau ia merasa sangat gugup ketika bicara pada ayah Behati dan meminta restunya untuk menggelar pernikahan 19 Juli mendatang.

WowKeren - Adam Levine mengungkap pengalamannya saat meminta restu ayah tunangannya, Behati Prinsloo. Pentolan Maroon 5 itu menguatkan diri untuk memohon izin menikah meski sebenarnya ia juga merasa gugup.

"Aku memang meminta izinnya," ujar Adam saat wawancara di program acara "On Air with Ryan Seacrest", Senin (16/6). "Aku sebenarnya tak ingin membahas hal itu, kamu kan tahu siapa diriku. Tapi tentu saja, aku membicarakannya. Aku harus melakukannya dan hal itu sangat membuatku gugup."


Adam dan model Victoria's Secret itu akan menikah di Meksiko, 19 Juli. Pasangan yang terpaut usia 10 tahun tersebut bertunangan sejak Juli tahun lalu.

Disela-sela persiapan, juri "The Voice" ini kabarnya meminta maaf kepada para mantan yang salah satunya yakni, Nina Agdal. "Dia meminta maaf atas caranya memperlakukan mereka," ujar seorang sumber tentang Adam yang dulunya seorang playboy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait