Adam Levine dan Behati Prinsloo Mesra di Red Carpet 'Begin Again'
Selebriti

Penampilan Adam dan Behati yang akan menikah 19 Juli depan itu pun menjadi perhatian wartawan di karpet merah premier 'Begin Again'.

WowKeren - Adam Levine dan tunangannya, Behati Prinsloo, tampil mesra di acara premiere debut film Adam, "Begin Again" di New York City (25/6). Di hadapan para wartawan, Adam dan Behati yang akan menikah 19 Juli depan ini seolah tampil tanpa cela saat memperlihakan kemesraan mereka.

Di film yang mulai diputar 27 Juni itu, Adam berperan sebagai mantan kekasih Keira Knightley. Keira memuji debut akting Adam sangat bagus untuk ukuran pendatang baru. "Aktingnya bagus dan sangat mendukungku sekali," puji Keira.


Sementara itu, baru-baru ini beredar di Instagram foto pesta lajang yang diadakan oleh Behati di Miami. Di foto tersebut, Behati tampak sangat menikmati pesta bersama teman-temannya itu.

"Mereka berkumpul sore hari di Hotel W, kemudian minum-minum dan mabuk di kamar hotel," kata seorang petugas hotel. Pesta lajang Behati dan teman-temannya itu pun berlangsung hingga larut malam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru