Katy Perry Tak Mau Lagi Bahas Perceraian dengan Russell Brand
Selebriti

Walaupun impiannya hancur, Katy ogah membahas kegagalan pernikahan karena membuatnya terlihat putus asa.

WowKeren - Katy Perry sudah resmi cerai dengan Russell Brand sejak 2 tahun lalu. Meski begitu, ia terkadang masih menganggap kegagalan itu telah menghancurkan mimpinya untuk membina rumah tangga.

"Itu adalah masa traumatis bagiku. Kematian dari sebuah mimpi," kata Katy di majalah Rolling Stone edisi Agustus. "Aku awalnya seperti di kisah dongeng dan ternyata kenyataannya tidak begitu. Tapi sekarang, aku tak ingin membahasnya lagi karena sudah lama sekali dan membuatku tampak seperti putus asa. Seakan-akan aku butuh perhatian."


Walaupun akhirnya bercerai, mantan kekasih John Mayer itu masih punya keinginan menjadi ibu. Namun pelantun "This Is How We Do" itu tak merasa perlu pria untuk mewujudkan rencananya tersebut.

"Aku ingin melakukannya disaat yang tepat dan itu tidak dalam kurun waktu dua tahun. Mungkin ini akan menjadi rencana 5 tahun," sahutnya. "Dan aku perlu fokus 100 persen untuk hal itu. Aku tak ingin punya anak saat sedang tur. Aku tak butuh pria karena sekarang era modern. Tapi aku bukanlah pembenci pria, aku menyayangi mereka. Tapi selalu ada pilihan jika memang tak ada pria."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait