Jubir Bantah Foto Perempuan Topless Sebagai Selena Gomez
Selebriti

Jubir menyatakan lengan, dagu, rahang dan payudara perempuan dalam foto tidak mirip dengan Selena seperti yang dituduhkan sebelumnya.

WowKeren - Rabu (6/8), beredar foto-foto perempuan telanjang yang diduga Selena Gomez. Web Hollywood Life terus menunjukkan kesamaan antara perempuan di dalam foto tersebut dengan Selena. Berita negatif itu langsung dibantah oleh pihak Selena.

Juru bicara pelantun tembang "Hold On" tersebut menyatakan perempuan dalam foto itu bukanlah Selena. Perwakilan Selena tersebut juga menunjukkan bukti bahwa gambar-gambar itu diunggah 11 bulan lalu. Selain itu, jubir juga menyebut bahwa lengan, dagu, rahang dan payudara perempuan di dalam foto tidak mirip dengan pemeran film "Rudderless" tersebut.


Dua hari lalu, Hollywood Life mengunggah berita tentang foto-foto perempuan telanjang. Mereka menyebut perempuan dalam foto tersebut memiliki bentuk rahang dan bibir yang sama dengan Selena. Hollywood Life bahkan menduga foto tersebut diambil untuk dikirimkan ke mantan kekasih Selena, Justin Bieber.

"Ada banyak kesamaan antara perempuan telanjang itu dan Selena," tulis Hollywood Life. "Perempuan telanjang tersebut memiliki tahi lalat di dada seperti Selena. Catatan penting lainnya adalah perempuan itu memiliki bentuk bibir seperti Selena."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru