Demi Lovato Janjikan Konser Spektakuler di 'Demi World Tour'
Musik

'Demi World Tour' nantinya akan lebih besar dan lebih interaktif dari konser ketiganya, 'The Neon Lights Tour' yang berakhir Mei lalu.

WowKeren - Demi Lovato benar-benar memanjakan para penggemarnya. Beberapa bulan setelah konser ketiganya berakhir, pelantun "Really Don't Care" itu langsung menggelar konser lagi. Dalam wawancaranya, Demi membagi kabar bahagia terkait gelaran "Demi World Tour".

"'The Neon Lights Tour' benar-benar mengagumkan dan aku sangat bersenang-senang di konser itu. Tapi aku terus berpikir, 'Bagaimana aku bisa meningkatkan kemampuan dan menunjukkan perkembanganku ke tingkat selanjutnya?'," buka Demi pada MTV. "Jadi itulah yang kita akan lakukan dalam tur ini."

Demi kemudian menggambarkan bahwa "Demi World Tour" nantinya akan lebih besar dan lebih interaktif dari konser sebelumnya, "The Neon Lights Tour" yang berakhir Mei lalu. Pemilik nama asli Demetria Devonne Lovato itu juga menjanjikan sebuah konser spektakuler yang para penggemarnya pasti tak ingin ketinggalan.


"Aku mengubah dan menambahkan beberapa lagu baru. Aku juga membuat cover baru untuk konser," beber Demi mengenai persiapan konsernya. "Aku ingin bersenang-senang dalam konser ini. Aku ingin semua yang belum sempat kulakukan di 'The Neon Lights Tour' bisa terpenuhi dalam konser ini."

Gelaran ini dibuka di Baltimore pada 6 September dan akan berakhir di New York 27 Oktober mendatang dengan total 28 konser. Demi menggandeng Christina Perri, Becky G dan duo asal Amerika, MKTO, untuk menjadi artis pembuka dalam konser tersebut. Lovatics (sebutan fans Demi) merasa penasaran apakah Nick Jonas akan memberi kejutan dengan tampil di konser sahabatnya ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait