Jenis Kelamin Anak Kourtney Kardashian Terungkap
Selebriti

Scout Disick dan Kourtney akan memiliki seorang bayi lagi sebagai adik Mason (4) dan Penelope (2).

WowKeren - Kehamilan Kourtney Kardashian nampak semakin membesar dari hari ke hari. Jika bulan-bulan lalu jenis kelamin dari bayi Kourtney belum terungkap, baru-baru ini kakak Kim Kardashian itu diketahui mengandung bayi perempuan.

Calon bayi perempuan Kourtney dan pasangannya, Scott Disick, ini merupakan anak ketiga mereka. Sebelumnya, Kourtney telah memiliki Mason (4) dan Penelope (2).

Kehamilan Kourtney pertama kali diketahuinya pada Juni lalu. Ia kemudian mempublikasikan kabar itu di season kesembilan "Keeping Up with the Kardashians".


Kourtney tentu senang dengan bayi perempuannya. Ia mengaku telah menyiapkan baju-baju lucu dengan saudaranya Kim yang juga memiliki anak perempuan.

"Aku ingat ketika pertama kali aku mengira anakku laki-laki, aku menjadi terobesesi dengan baju bayi laki-laki," jelas Kourtney saat mengandung anak keduanya dulu. "Lalu datanglah anak perempuanku, sehingga aku terobesesi dengan pakaian anak perempuan. Semua terlihat seratus juta kali lebih lucu ketika punya bayi. Sangat menyenangkan!"

(wk/)

You can share this post!

Related Posts